Butuh Dana Besar? Ketahui Tips Cerdas Mendapatkan Pinjol Limit Besar yang Bisa Kamu Coba

Butuh Dana Besar? Ketahui Tips Cerdas Mendapatkan Pinjol Limit Besar yang Bisa Kamu Coba

tips mendapatkan pinjol limit besar --foto bisnis

BACA JUGA:Butuh Modal Besar? Inilah 5 Daftar Pinjol Limit Besar yang Bisa Digunakan, Plafon Hingga Rp2 Miliar

Dokumen harus jelas, lengkap, valid, dan sesuai dengan persyaratan pengajuan. Jangan lupa, periksa kembali hasil jepretan saat mengambil gambar KTP atau potret diri agar tidak blur. Ulangi prosesnya jika masih ragu akan hasil bidikan tersebut.

Langkah ini perlu diperhatikan baik-baik agar pengajuan pinjaman dengan limit besar bisa terverifikasi dan lolos persetujuan.

3. Pilih Layanan Pinjol dengan Batas Minimum Gaji yang Rendah

Setiap layanan pinjol pasti mempunyai persyaratan tertentu yang harus dipenuhi. Biasanya persyaratan tersebut berupa dokumen personal, misalnya KTP, NPWP, data rekening, memenuhi batas minimum usia, dan minimum penghasilan/gaji.

Tentunya jika ingin pengajuan pinjol kalian bisa disetujui, maka harus melengkapi persyaratan tersebut. Nah, agar bisa mendapatkan pinjaman dengan limit besar, pilih layanan pinjaman dengan batas minimum gaji yang lebih rendah dari penghasilan kalian.

Penghasilan yang setara dengan batas minimum gaji, biasanya mendapat peluang besar untuk mendapatkan persetujuan. Apalagi, jika batas minimum gaji yang ditawarkan lebih rendah dari penghasilan.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

4. Gunakan Rekening Payroll Sebagai Syarat Pengajuan

Trik mendapatkan limit pinjaman besar selanjutnya adalah menggunakan rekening payroll sebagai syarat pengajuan. Hal ini agar pihak pinjol bisa melihat mutasi rekening dengan siklus transaksi aktif.

Selain itu, dengan pengajuan menggunakan rekening payroll, pihak pinjol pun akan menilai bahwa kondisi keuangan lebih stabil. Sehingga pengajuan limit besar pun bisa disetujui dengan mudah.

Itulah beberapa informasi seputar tips mendapatkan pinjol limit besar yang bisa kalian manfaatkan bagi yang sedang membutuhkan dana yang besar untuk modal usaha. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: