ASN Pemerintah Kabupaten Tegal Diminta Respon Cepat Aduan Masyarakat

ASN Pemerintah Kabupaten Tegal Diminta Respon Cepat Aduan Masyarakat

APEL - Pj Bupati Tegal Agustyarsyah memimpin Apel Bersama di lingkungan Pemkab Tegal.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Pascacuti bersama Lebaran, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN). Tetap meningkatkan sikap merespon cepat dan tanggap dari aduan masyarakat Kabupaten Tegal.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak bapak ibu semua ASN yang hadir pada apel pagi yang menurut saya cukup besar agar bisa langsung bekerja seperti biasa utamanya memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Agustyaryah, saat memimpin apel bersama pascacuti.

BACA JUGA:Panen Kopi di Lereng Gunung Slamet Kabupaten Pemalang Meningkat hingga 30 Persen

Agus menegaskan, pada dasarnya ASN merupakan pelayan bagi masyarakat. Sehingga setiap momen lebaran seperti ini sudah seharusnya melakukan intropeksi diri.

“Kita harus mohon maaf kepada masyarakat berapa banyak keinginan mereka yang tidak terpenuhi. Termasuk berapa banyak kekecewaan dalam satu tahun ini yang mungkin belum terlayani dengan baik,” ujarnya.

Selama kurang lebih tiga bulan menjabat, Agustyarsyah menilai beberapa OPD di lingkungan Pemkab Tegal serius dalam menyelesaikan persoalan internal di lingkungan masing-masing.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Pemalang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

“Untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita perlu membenahi lingkungan kerja kita,” ujar Agustyarsyah.

Adapun mengenai persoalan internal yang harus diperbaiki meliputi lingkungan kerja yang mendukung seperti fasilitas yang rusak agar dapat diperbaiki dan digunakan kembali, lingkungan yang bersih dan tertata serta tidak ada arsip dan dokumen yang berserakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: