5 Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Sudah Diawasi OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

5 Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Sudah Diawasi OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

Daftar pinjol legal limit tinggi 2024--

3. Kredivo

Kredivo menjadi salah satu platfrom pinjol legal limit tinggi 2024 yang kini populer digunakan di Indonesia. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan minim terjadinya penolakan.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan suku bunga rendah 2,6% per bulan. Sedangkan untuk tenor cicilan pembayaran yang disediakan mulai dari 3 - 12 bulan.

4. Home Credit

Aplikasi pinjaman online berikutnya, yakni dari Home Credit. Penting diperhatikan, bahwa platfrom satu ini menyeleksi nasabah berdasarkan skor kredit, sehingga tidak semua pinjaman dapat cair.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Memiliki Rating Tinggi dan Aman Digunakan

Pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi yang bisa cair sampai Rp30 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Sedangkan untuk bunga pinjaman dikenai mulai dari 0% sampai 3% per bulan menyesuaikan cicilan pinjaman.

5. UangMe

Pinjaman online terakhir, yakni UangMe. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP dan bisa cair dengan limit maksimal Rp30 juta dengan tenor cicilan pembayaran 12 bulan.

Itulah beberapa layanan dari aplikasi pinjaman online yang bisa memenuhi kebutuhan mendesakmu. Demikian informasi seputar pinjol legal limit tinggi 2024 terbaru dan sudah resmi terdaftar OJK. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: