7 Pinjaman Online dengan Rekening, Wajib Tambahkan Agar Bisa Cair

7 Pinjaman Online dengan Rekening, Wajib Tambahkan Agar Bisa Cair

PINJOL - 7 Pinjaman Online dengan Rekening! Wajib Tambahkan Agar Bisa Cair!--

3. Singa

Singa memberikan penawaran pinjaman dana yang mudah dan beragam serta dapat diajukan untuk berbagai keperluan. Layanan tersedia 24 jam dan proses pencairan cepat dan melalui rekening. 

Bunga pinjaman yang dibebankan hanya 3% per bulan dengan waktu pengembalian 91 hari hingga 1 tahun. Memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini untuk WNI usia 21 tahun ke atas dengan nomor ponsel serta email pribadi. Untuk pembayaran bisa melalui ATM, M-Banking, Internet Banking dan Alfamart serta mendukung pembayaran lebih awal.

4. UangMe 

Pinjaman online dengan rekening berikutnya dapat menjadi pilihan pinjaman dana bagi Anda yang butuh pinjaman tinggi. Untuk verifikasi pinjaman otomatis dan dapat cair dalam 5 menit setelah disetujui.

Pengajuan pinjaman aplikasi ini harus memiliki penghasilan dan berusia 21 hingga 55 tahun. Untuk pembayarannya bisa ATM, Internet Banking, Mobile Banking dan AlfaGroup dengan Virtual Account.

Untuk penawaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta dengan bunga 0,03% per hari. Dengan pengembalian dana 3 sampai 4 bulan dan biaya layanan 0,266% per hari. 

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Rekening Terbaru 2024, Dana Pinjaman Aman dan Bunganya Tak Mencekik Leher

5. AdaKami

AdaKami memberikan pinjaman dengan aman dan mudah dan tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. Bahkan pinjaman ini dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana darurat.

Untuk bunga yang dibebankan sebesar 3% per bulan dengan biaya layanan 1,42% dari pinjaman. Waktu pengembalian dana mulai 3 hingga 12 bulan dengan pinjaman Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta. 

Dengan pengajuan mudah diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dan cair ke rekening. Pembayarannya melalui ATM dan M-Banking milik AdaKami bukan pembayaran ke rekening pribadi. 

6. Adapundi

Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman dana dengan berbagai kemudahan yang wajib Anda gunakan. Pinjaman yang yang diajukan tanpa pinjaman dapat cair dengan cepat hanya 5 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: