6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Mengembangkan Modal Usaha

6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Mengembangkan Modal Usaha

pinjol limit awal tinggi --foto pasundan ekspres

Salah satu keunggulan Akulaku adalah proses cair pinjaman yang sangat cepat, hanya dalam hitungan beberapa menit. Tingkat bunga minimum yang ditawarkan sekitar 0,07% per hari, yang merupakan tingkat bunga yang cukup bersaing. Namun, untuk mendapatkan pinjaman maksimal senilai Rp15 juta, kalian perlu melampirkan dokumen BPJSTKU.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Pinjaman Sampai Puluhan Juta

5. JULO

Julo menyediakan pinjol limit awal tinggi terdaftar di OJK dengan kredit mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Kalian dapat memilih durasi pinjaman antara 3 hingga 6 bulan, memberikan fleksibilitas dalam pembayaran.

Julo menawarkan tingkat bunga yang bersaing, dengan tingkat bunga minimum sekitar 1,5% hingga 4% per bulan atau sekitar 0,53% per hari. Mereka juga menawarkan produk kredit yang menggunakan surat berharga atau jaminan BPKB.

6. Optima

Pinjol Optima menawarkan limit kredit yang berkisar dari Rp300 ribu hingga Rp5 juta. Durasi pinjaman tersedia antara 2 hingga 3 bulan. Hanya kartu KTP sebagai persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Proses verifikasi sangat cepat, dan dana dapat dicairkan dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp50 Juta

Cara Lapor Pinjol Ilegal yang Mencurigakan

Selain memilih penyedia pinjol yang terdaftar di OJK, penting juga untuk tetap waspada terhadap penawaran pinjaman online yang mencurigakan dan ilegal. Jika kalian menemukan atau menerima penawaran pinjaman yang tampak tidak biasa atau mencurigakan, ada langkah-langkah yang dapat kalian ambil untuk melaporkannya.

Kalian bisa menghubungi Layanan Konsumen OJK melalui nomor WhatsApp 081157157157 atau telepon 157. Selain itu, kalian juga dapat mengirimkan email ke [email protected] atau [email protected] untuk melaporkan penawaran pinjaman online yang mencurigakan.

Itulah beberapa informasi seputar aplikasi pinjol limit awal tinggi terdaftar di OJK yang bisa kalian manfaatkan untuk membantu mengembangkan modal usahanya. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: