6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Mengembangkan Modal Usaha

6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Mengembangkan Modal Usaha

pinjol limit awal tinggi --foto pasundan ekspres

DISWAY JATENG - Industri pinjaman online telah berkembang pesat dan menawarkan berbagai pilihan bagi mereka yang membutuhkan dana cepat. Pinjol limit awal tinggi bisa membantu kalian untuk mengembangkan modal usaha. 

Penyedia layanan pinjol limit awal tinggi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menjadi salah satu syarat wajib yang menentukan apakah fintech tersebut aman atau tidak untuk digunakan.

Karena tanpa adanya pengawasan OJK, nasabah sering menjadi korban dari tingginya bunga ataupun teror debt collector. Beberapa layanan pinjol limit awal tinggi berikut ini bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dan untuk modal usaha. Serta telah memenuhi standar keamanan dan regulasi keuangan yang ketat dari OJK.

Dibawah ini, kami akan membahas mengenai beberapa pinjol limit awal tinggi yang terdaftar di OJK yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Yuk mari kitas simak berikut ini.

BACA JUGA:9 Daftar Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi yang Terpercaya dan Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp80 Juta

1. Kredivo

Kredivo memungkinkan kalian memilih durasi pinjaman hingga maksimal 12 bulan, dengan limit kredit awal yang berkisar dari Rp2 juta hingga Rp30 juta. Tingkat bunga minimum mulai dari 0% hingga 2,6% per bulannya, tergantung pada jangka waktu pinjaman.

2. MauCash

MauCash merupakan pinjol limit awal tinggi terdaftar di OJK yang menawarkan limit kredit awal mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Durasi pinjaman dapat mencapai 6 bulan. Tingkat bunga yang dikenakan berkisar antara 0,53% hingga 0,75% per hari, dan tingkat bunga ini disesuaikan dengan jangka waktu yang kalian pilih.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Langsung Cair ke e-Wallet

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar ini dapat memberikan limit kredit hingga Rp20 juta, memberikan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan finansial. kalian dapat memilih durasi pinjaman yang sesuai mulai dari 91 hari hingga 360 hari, sesuai dengan preferensi msaing-masing.

4. Akulaku

Akulaku menawarkan limit kredit awal hingga Rp15 juta, yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan. kalian dapat memilih durasi pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, dengan batas waktu maksimal hingga 15 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: