Hp Gaming Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Game Berat, Salah Satunya Asus ROG Phone 7

Hp Gaming Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Game Berat, Salah Satunya Asus ROG Phone 7

Hp Gaming Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Game Berat, Salah Satunya Asus ROG Phone 7--

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang suka bermain game dengan grafis yang berat. Akan lebih asik jika menggunakan hp gaming terbaik yang memiliki spesifikasi mumpuni lho. 

Hp gaming terbaik ini dibuat khusus untuk bermain game. Bukan hp biasa yang spesifikasinya bisa untuk bermain game. 

Salah satu hp gaming terbaik memiliki ciri desain yang futuristik dengan body yang lebih kokoh dibandingkan dengan hp lainnya. Selain itu juga menggunakan spefikasi yang paling mumpuni mulai dari prosesor kencang, layar resolusi tinggi dan juga RAM yang besar. 

Jadi sangat wajahr apabila hp gaming ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Jika kamu mau tahu apa saja hp gaming terbaik saat ini berikut daftar nya. Simak ya!

BACA JUGA:Hp Gaming Termurah di 2024, Mulai Dari 1 Jutaan Aja

 

1.Asus ROG Phone 7

Hp gaming terbaik yang pertama ada Asus ROG Phone 7. Hp satu ini menggunakan prosesor snapdragon 8 Gen 2 yang sangat mumpuni sehingga sangat cocok untuk game berat sekalipun. 

Apalagi sudah dipadukan dengan memori RAM 8 GB dan 12 GB serta penyimpanan internal sebesar 256 GB yang memungkinkan untuk menampung banyak game. Kamu juga akan merasakan layar AMOLED yang mendukung refresh rate 165 hz serta adanya keberadaan tombol haptic Air Trigger. 

Kamu juga nggak perlu khawatir ponselmu akan terasa panas sebab Asus memasang sistem pendingin. Termasuk juga menampilkan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang yang inovatif.

BACA JUGA:Cocok untuk Para Gamer, Inilah HP Oppo Gaming Terbaru, Simak 6 Spesifikasi Unggul Oppo A78

2. Samsung Galaxy S24 Ultra 

Samsung ini memang bukan dibuat khusus untuk hp gaming. Tapi jika kamu melihat spesifikasi yang ditawarkan menjadi sangat layak untuk menjadi pilihan yang terbaik. 

Menggunakan performa yang diotaki prosesor snapdragon 8 Gen 3 dengan chipset yang kuat. Adapun pilihan ruang penyimpanan seperti RAM 12 GB dan ROM 256 GB, 512 GB dan 1 TB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: