Hp Gaming Termurah di 2024, Mulai Dari 1 Jutaan Aja

Hp Gaming Termurah di 2024, Mulai Dari 1 Jutaan Aja

Hp Gaming Termurah di 2024, Mulai Dari 1 Jutaan Aja!--

DISWAY JATENG – Bermain menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari. Hampir semua kalangan memiliki minat terhadap game, baik itu orang tua, anak-anak bahkan hingga orang dewasa, makanya tidak heran jika banyak yang menjadi hp gaming termurah di 2024.

Saat ini sudah ada banyak pilihan hp gaming termurah di 2024 yang menawarkan spesifikasi unggulan lho. Kamu bisa mencari beberapa referensinya lewat youtube ataupun google. 

Hp gaming termurah di 2024 bisa kamu dapatkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Ada banyak hp gaming yang harganya sangat terjangkau. 

Nah berikut ini beberapa deretan hp gaming termurah di 2024 yang bisa jadi pilihan untuk kamu. Simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu Dengan Spesifikasi Yang Mengesankan

Hp Gaming Murah

Banyak orang yang sering mempertimbangkan harga dalam membeli suatu barang. Apalagi berkaitan dengan ponsel yang memiliki kebutuhan khusus salah satunya untuk bermain game. 

Saat ini ada banyak hp gaming yang dijual di pasaran dengan harga mulai dari 1 jutaan, 2 jutaan hingga 3 jutaan. Nah berikut ini beberapa rekomendasi yang dijual dengan harga yang masih relatif terjangkau. 

1.Redmi Note 9 

Hp gaming termurah di 2024 urutan pertama ada Redmi Note 9. Hp satu ini ditengai oleh prosesor mediatek G85 dengan sokongan RAM 4 GB dan RAM 6 GB. 

Kamu bisa mendapatkan ponsel satu ini dengan harga 2 jutaan aja lho. Kamu bisa mulai bermain game dengan nyaman melalui hp ini dengan layar Dot Display berukuran 6,53 inci. 

Tidak hanya untuk bermain game saya, kamu bisa menikmati aktivitas menonton yang semakin menyenangkan. Kamera utama hp satu ini mampu menghasilkan jepretan yang kualitasnya setara dengan kamera digital. 

Dibekali juga dengan kamera belakang beresolusi 48 MP. Nah gimana tertarik nggak nih?

BACA JUGA:Pixel Fold, Ponsel Lipat Pertama Buatan Google

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: