Ratusan Peserta Meriahkan Halal bi Halal Alumni SMA Negeri 1 Kota Tegal Angkatan 2002

Ratusan Peserta Meriahkan Halal bi Halal Alumni SMA Negeri 1 Kota Tegal Angkatan 2002

MERIAHKAN - Ratusan peserta alumni SMA Negeri 1 Kota Tegal (Smunsagal) angkatan 2002 meriahkan halal bi halal.--

DISWAYJATENG, TEGAL - Ratusan peserta alumni SMA Negeri 1 Kota Tegal (Smunsagal) angkatan 2002 meriahkan halal bi halal. Hal itu merupakan momentum Idul Fitri dan libur panjang. Sehingga digunakan alumni untuk bertatap muka dan silaturahmi. 

Ketua Panitia HBH Eka Marini mengatakan, tujuan diadakannya halal bi halal. Selain bertemu dan bersilaturahmi juga semakin menguatkan ikatan persaudaraan sesama alumni. Karena hanya momen Idul Fitri yang bisa mengumpulkan para alumni yang rata-rata sudah banyak hidup merantau di kota-kota besar.

BACA JUGA:HUT SMK Negeri 1 Adiwerna Kabupaten Tegal Berlangsung Meriah

"Selain itu, dengan halal bi halal juga untuk mengupdate data para alumni dalam satu buku. Sehingga manakala diperlukan sudah tercantum informasi para alumni yang bisa dihubungi," ujarnya.

Ketua Alumni Smunsagal angkatan 2002 Condro Dyatmiko mengapresiasi para alumni yang telah hadir meramaikan. Kegiatan tersebut diharapkan semakin menguatkan persaudaraan sesama alumni. Sehingga manakala dijumpai teman satu angkatan yang membutuhkan bantuan, maka teman-teman yang lain akan bergerak membantu bersama.

"Adanya temu alumni tersebut untuk menambah jalinan persaudaraan yang semakin erat," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: