Butuh Uang Mendadak? Berikut 8 Pinjol 200 Ribu Langsung Cair yang Bisa Dijadikan Pilihan Terbaik

Butuh Uang Mendadak? Berikut 8 Pinjol 200 Ribu Langsung Cair yang Bisa Dijadikan Pilihan Terbaik

PINJOL - Butuh Pinjaman 200 ribu? 8 Pinjol 200 ribu Langsung Cair Ini Bisa Jadi Pilihan!--

DISWAY JATENG - Butuh Pinjaman 200 ribu? 8 Pinjol 200 ribu Langsung Cair Ini Bisa Jadi Pilihan! Pinjaman online masih menjadi solusi keuangan sebagian orang. Penawaran yang diberikan pun bermacam-macam.

Mulai dari kemudahan pengajuan pinjaman dana yang menjadi perhatian dan tentunya terkait dengan pinjaman yang akan didapatkan. Seperti aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair ini cocok bagi yang butuh dana sedikit. 

Pinjol 200 ribu langsung cair tentunya berguna bagi sebagian orang yang butuh pinjaman dana mulai dari 200 ribu. Karena tidak semua nasabah butuh dana pinjaman yang besar untuk memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA: Butuh Pinjaman Rendah? Rekomendasi 6 Pinjol KTP Limit Rendah Terbaru 2024

Aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair

1. Rupiah Cepat 

Rupiah Cepat menjadi aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair pertama yang dapat Anda gunakan saat butuh dana. Penawaran yang diberikan tidak memerlukan kartu kredit bahkan jaminan.

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat dicairkan sesuai kebutuhan. Dengan suku bunga 0,06% per hari dan waktu pengembalian dana 91 sampai 360 hari.

Rupiah Cepat pun menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah hanya memerlukan KTP dengan usia diatas 18 tahun. Serta memiliki rekening pribadi untuk pencairan dananya. 

2. EasyCash

Aplikasi berikutnya dapat pula digunakan bagi yang butuh dana 200 ribu hingga yang butuh dana besar. Belum lagi penawaran keamanan data pribadi yang digunakan sebagai syarat pengajuannya.

BACA JUGA: 8 Penyedia Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaru 2024, Aman dan Cepat Cair

EasyCash memiliki persyaratan pengajuan mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat dicairkan. Bahkan tidak memerlukan jaminan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini. 

Menawarkan waktu pengembalian yang singkat hanya 93 sampai 180 hari saja dengan bunga harian 0,06% per hari. Untuk pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta.

3. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda dalam pinjam dana yang mudah dan aman. Namun aplikasi ini memiliki biaya layanan 1,42% dari pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Tenor Bulanan Cepat Cair Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel

Untuk penawaran waktu pembayaran pinjaman panjang mulai 3 sampai 12 bulan dengan bunga 0,09% per harinya. AdaKami memberikan pinjaman dana yang besar mulai Rp 300 ribu sampai Rp80 juta.

AdaKami menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP dan rekenig pribadi pinjaman dapat dicairkan. Untuk pinjaman dan waktu pengembalian dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

4. Dana Cash

Aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair berikutnya ini dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Bahkan memberikan pinjaman tanpa agunan yang membebani.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Dana Cash menawarkan pinjaman dana yang mudah dengan nomor ponsel dan KTP usia 18 hingga 55 tahun. Dilengkapi dengan rekening pribadi yang digunakan untuk pengajuan dan pencairan.

Memberikan penawaran pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 5 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dengan bunga 0,05% per hari dan waktu pembayaran pinjaman 91 sampai 180 hari. 

5. Cashcash Pro

Cashcash Pro menawarkan pinjaman dengan limit minimal yang rendah, bisa digunakan untuk Anda yang butuh dana. Pinjaman dan waktu pengembalian dana pun bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair dengan Easycash, Berikut 5 Kelebihan yang Bisa Kamu Dapatkan

Untuk penawaran suku bunga hanya 0,05% per hari dengan pinjaman Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta. Dengan waktu pengembalian yang diberikan mulai dari 91 sampai 365 hari pastinya anti galbay.

6. Cairin

Aplikasi berikutnya ini memberikan kemudahan pinjaman dana dengan jumlah yang dapat disesuaikan. Penawaran pembayaran pinjaman dengan ATM, internet banking maupun mobile banking.

Cairin hanya mewajibkan syarat KTP dengan usia diatas 18 tahun agar pinjaman yang diajukan disetujui. Disertai nomor ponsel dan rekening pribadi sebagai persyaratan pengajuannya. 

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Tawarkan hingga Rp50 Juta Cepat Cair, Ini Penjelasan Lengkapnya

Penawaran pengembalian dana 91 sampai 365 hari dengan pinjaman Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta. Cairin memberikan suku bunga harian hanya 0,06% yang dibebankan pada pinjaman. 

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah memberikan penawaran pinjaman yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pinjaman yang diajukan untuk berbagai kebutuhan dan tidak memerlukan jaminan. 

Pengembalian dana pinjaman yang ditawarkan mulai 91 sampai 180 hari dengan bunga 0,09% per hari. Dana Rupiah memberikan pinjaman mulai Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta yang dapat diajukan. 

BACA JUGA: Pinjol Limit Tinggi dari Gopay Pinjam, Cepat Cair dan Legal, Simak Cara Pengajuannya

8. KlikKami

Aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair terakhir yang wajib Anda gunakan saat butuh dana. Dengan penawaran pinjaman Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang dapat diajukan.

KlikKami menawarkan pengembalian pinjaman dana 91 hingga 365 hari yang dapat dipilih agar tidak galbay. Untuk bunga pinjaman ditawarkan 0,06% per hari yang dibebankan pada pinjaman.

Aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair diatas tentunya dapat menjadi pilihan Anda saat butuh dana pinjaman. Terutama pinjaman dengan limit bawah yang rendah ini wajib Anda coba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: