Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi Terdaftar OJK di 2024

Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi Terdaftar OJK di 2024

Pinjol limit tinggi dengan bunga rendah resmi OJK--

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah berikutnya, yakni AdaPundi. Keunggulan dari platfrom satu ini yaitu menawarkan keamanan data pribadi sehingga minim terjadinya kebocoran atau penyalahgunaan data.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah 10% per tahun. AdaPundi juga menyediakan tenor yang bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur maksimal hingga 12 bulan.

4. DanaBijak

Pinjaman dari DanaBijak menawarkan solusi keuangan yang bisa cair dalam waktu singkat. Anda hanya perlu memenuhi syarat pengajuan pinjaman bermodalkan KTP saja

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta. Sedangkan suku bunga yang dibebankan tergolong rendah, yaitu 0,3% per hari.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK dan Terbaik di 2024

5. Kredit Pintar

Pinjol Kredit Pintar juga bisa diandalkan untuk mencairkan pinjaman dengan limit tinggi. Plafon pinjaman yang diberikan bisa cair sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah 11% per tahun.

6. Tunaiku

Pinjaman online terakhir yang menawarkan limit tinggi dan bunga rendah, yaitu Tunaiku. Proses pengajuan di platfrom satu ini tergolong cukup mudah dan bisa cepat cair.

Limit pinjaman yang diberikan Tunaiku bisa cair untuk berbagai keperluan dengan jumlah mulai dari Rp2 - Rp20 juta. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman yang fleksibel mulai dari 6 - 20 bula.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi dengan bunga rendah resmi terdaftar OJK yang aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: