5 Aplikasi Pinjol Tanpa Ktp Mudah dan Cepat, Limit Tinggi dengan Tenor Panjang

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Ktp Mudah dan Cepat, Limit Tinggi dengan Tenor Panjang

pinjol tanpa ktp--

DISWAY JATENG- Pinjol tanpa KTP tentunya sesuatu yang dicari oleh banyak orang, karena hal ini akan sangat membantu bagi nasabah yang  sedang mengalami kesulitan di ekonomi.

Pinjaman online merupakan aplikasi yang menawarkan dana pinjaman dengan syaratn dana ketentuan tertentu, pinjol tanpa KTP bisa menjadi solusi masalah keuanganmu.

Pasalnya menjelang lebaran seperti ini kebutuhan akan semakin meningkat sehingga harus siap dalam keuangan, pinjol tanpa KTP ini menawarkan dana pinjaman dengan limit yang cukup tinggi dan proses yang mudah serta cepat.

Oleh karena itulah pinjol tanpa KTP ini bisa menjadi solusi terbaiknya, lalu apa sajakah aplikasi pinjaman online yang memiliki persyaratan yang mudah? Simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

5 aplikasi pinjol tanpa KTP resmi OJK :

1. Indosaku

Indosaku memberikan suku bunga yang dibebankan pada nasabah sebesar 0,01% hingga 24% per tahun, dengan limit dimulai dari Rp1 juta-Rp100 juta.

Sementara untuk persyaratan yang diberikan dari platform ini yakni harus berusia diatas 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

2. Danamas

Danamas merupakan aplikasi pinjol tanpa KTP selanjutnya yang menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp1 juta, sementara untuk persyaratan yakni harus berusia diatas 21 tahun, mempunyai rekening bank pribadi, serta mencantumkan nomor yang aktif.

3. Kredit Pintar

Dana pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini dimulai dari Rp200 ribu sampai Rp20 juta, sementara untuk waktu pengembaliannya yakni 360 hari. Persyaratan yang diberikan aplikasi ini termasuk cukup mudah, selain itu proses pencairannya juga cukup cepat.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Memiliki Rating Tinggi dan Aman Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: