Ingin Pinjam Anti Galbay? Rekomendasi 8 Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru 2024

Ingin Pinjam Anti Galbay? Rekomendasi 8 Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru 2024

PINJOL - Ingin Pinjam Anti Galbay? Rekomendasi 8 Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru 2024!--

DISWAY JATENG - Ingin Pinjam Anti Galbay? Rekomendasi 8 Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru 2024! Pinjol masih menjadi incaran bantuan keuangan sekarang ini. Dengan berbagai kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan. 

Kemudahan dalam pengajuan yang dilakukan hanya melalui ponsel dan persayaratan pengajuan jadi alasan, selain itu pinjaman yang menguntungkan juga jadi plihan. Pinjol dengan tenor panjang dapat menjadi pilihan.

Pinjol dengan tenor panjang ini wajib Anda gunakan bagi yang meminjam dana dalam jumlah besar maupun jumlah sedikit. Waktu pembayaran yang panjang ini dapat membantu dalam pembayaran agar tidak galbay.

Berikut Rekomendasi pinjol dengan tenor panjang dijamin anti galbay:

BACA JUGA : 6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Tawarkan Suku Bunga Rendah dan Tenor Panjang

1. Dana Klik

Dana Klik menjadi aplikasi pinjol dengan tenor panjang pertama yang wajib Anda gunakan, terlebih jika butuh dana minim. Untuk pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP dapat dicairkan.

Waktu pembayaran yang dapat dipilih mulai dari 120 sampai 360 hari dengan jumlah pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 5 juta saja. Dengan bunga 0,08% per hari yang dibebankan Dana Klik pada nasabah. 

2. Indosaku

Aplikasi ini juga menawarkan pengembalian dana pinjaman yang panjang mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan. Walaupun pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta. 

Indosaku menawarkan pinjaman dengan bunga ringan hanya 3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman nasabah. Namun memiliki biaya layanan yang harus diperhatikan yakni 1,42% dari pinjaman yang dibayarkan.

3. KlikKami

KlikKami menawarkan pinjaman dengan waktu pengembalian yang panjang dan dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Bahkan pinjaman ini tidak memiliki biaya tambhaan dan jaminan. 

Untuk bunga pinjaman yang dibebankan pada nasabah 2% per bulannya dengan pinjaman yang dapat diajukan Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta. Dengan pengembalian dana pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan. 

4. Cairin

Pinjol dengan tenor panjang berikutnya yang dapat menjadi pilihan pinjaman anti galbay ini wajib digunakan. Dengan persyaratan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diajukan dapat cair dengan mudah.

Cairin menawarkan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulannya. Namun, memiliki waktu pembayaran pinjaman yang panjang mulai dari 91 – 365 hari.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK dan Terbaik di 2024

5. 360Kredi

360Kredi dapat menjadi pilihan Anda selanjutnya saat ingin mengajukan pinjaman besar dan anti galbay. Bahkan bunga yang ditawarkan pun ringan hanya 3% per bulan yang membebani pinjaman.

Dengan penawaran pinjaman mulai dari Ro 400 ribu sampai dengan Rp 20 juta yang dapat diajukan. Untuk waktu pembayaran pinjaman mulai dari 91 sampai dengan 360 hari yang dapat disesuaikan. 

6. Super Uang

Aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan Anda yang ingin mengajukan pinjaman anti galbay walaupun dengan limit rendah. Jangan risau walau banyak keunggulan, pinjaman ini tidak memiliki biaya tambahan.

Super Uang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 8 juta saja dengan bunga 0,05% per hari. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 365 hari yang dijamin anti galbay.

7. Tunaiku

Tunaiku juga menawarkan pinjaman dengan waktu pembayaran panjang mulai dari 6 sampai 20 bulan yang dapat disesuaikan. Dengan penawaran pinjaman Rp 2 juta sampai Rp 20 juta saja yang dapat diajukan.

Namun memiliki bunga besar sekitar 2% sampai 5% per bulan yang dibebankan pada nasabah. Bukan hanya itu, terdapat biaya layanan 5% dan biaya pemeliharaan Rp 550 ribu yang wajib dibayarkan.

8. AdaKami

Aplikasi pinjol dengan tenor panjang terakhir ini menawarkan waktu pengembalian pinjaman yang lama. Mulai dari 3 sampai 12 bulan namun aplikasi ini memiliki biaya layanan 1,42% dari pinjaman. 

AdaKami memberikan pinjaman yang besar mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 80 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga 3% per bulan yang dibebankan dan wajib diperhatikan sebelum meminjam.

BACA JUGA : 4 Pilihan Populer Pinjol Anak Muda Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Salah Satunya Bertenor Panjang

Rekomendasi aplikasi pinjol dengan tenor panjang diatas tentunya dapat membantu Anda dalam pinjaman yang diajukan. Dengan waktu pembayaran panjang pastinya anti galbay!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: