Rekomendasi 7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Resmi Sudah Terdaftar di OJK

Rekomendasi 7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Resmi Sudah Terdaftar di OJK

Rekomendasi 7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Resmi Sudah Terdaftar di OJK-canva-

DISWAY JATENG - Layanan pinjol tanpa BI Checking merupakan alternatif cepat bagi orang yang sedang butuh dana darurat. Permasalahan yang sering terjadi ketika seseorang memiliki riwayat kredit buruk, yakni tidak dapat mengajukan pinjaman.

Pinjol tanpa BI checking memang bisa dijadikan jalan pintas untuk mendapatkan pinjaman uang. Namun, beberapa aplikasi pinjol bisa berbahaya jika belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Yang artinya layanan tersebut illegal dan punya resiko besar jika digunakan.

Resiko dari pinjol illegal kamu dapat diterror debt collector atau DC lapangan, juga kesulitan untuk mengakses data finansial untuk kebutuhan ke depannya. Lantas, apakah ada pinjol tanpa BI checking yang legal dan sudah terdaftar di OJK?. 

Nah, berikut ini merupakan rangkuman dari layanan pinjol tanpa BI checking yang resmi dari OJK. Sudah dipastikan aman, anti ribet, dan bisa langsung cair ke rekening bank kamu.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Ini 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Terbukti Aman dengan Syarat Mudah

1. Akulaku 

Akulaku adalah salah satu pinjaman online yang populer di Indonesia. Semua jenis barang yang dijual di layanan ini, dapat dibeli dalam bentuk kredit tanpa agunan (KTA). 

Akulaku adalah sebuah marketplace yang menawarkan fasilitas belanja dengan memberikan angsuran dan pinjaman tunai. Untuk pengajuan proses pinjol di Akulaku cukup mudah, dan hanya memerlukan waktu beberapa menit.

2. TunaiKita

TunaiKita menyediakan 2 jenis layanan pinjaman tanpa pemeriksaan BI yaitu, sistem pembayaran sekali bayar dan sistem pembayaran cicilan. TunaiKita adalah layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. 

Jenis pinjaman sekali bayar ditujukan untuk usia 20 tahun ke atas. Limit pinjaman yang diberikan sekitar Rp.400 ribu sampai Rp. 4 juta. Sedangkan untuk sistem pembayaran cicilan menawarkan limit Rp. 5 juta sampai Rp. 20 juta dengan tenor 3-6 bulan.

3. Modalku 

Modalku termasuk pinjol tanpa BI checking yang berbasis peer to peer lending. Layanan ini menyediakan pinjaman bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Pinjaman yang ditawarkan sampai Rp. 250 juta dengan tenor 1 tahun.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan Caranya agar Langsung di Acc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: