6 Pinjaman Online Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat

6 Pinjaman Online Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat

PINJOL - 6 Pinjol Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjaman online Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat. Pinjol masih menjadi salah satu pilihan untuk mengajukan pinjaman. Ini disebabkan karena mudahnya pengajuan dan cepatnya pencairan dana pinjaman. 

Bukan hanya itu yang membuat aplikasi pinjol menjadi pilihan sebagian orang yang butuh dana untuk pinjaman bahkan pembayaran pun mudah. Salah satunya adalah pinjaman online bunga rendah jadi pilihan.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah ini menjadi pilihan pinjaman bagi sebagian orang karena pinjaman yang diajukan menjadi lebih ringan. Sehingga saat pembayaran tidak akan risau pinjaman akan membengkak.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah ini bikin pinjaman anti beban berat. Berikut daftar aplikasi yang bisa anda gunakan.

BACA JUGA : 4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjol bunga rendah yang dapat jadi pilihan saat butuh pinjaman dana tunai. Aplikasi ini juga menawarkan paylater yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Persyaratan pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi yang digunakan untuk pencairan dana. Tidak lupa dengan penghasilan minimal 3 juta per bulan agar pinjaman dapat dicairkan.

Kredivo memberikan keringanan bunga hanya 0,08% per harinya untuk plafon pinjaman yang dapat diajukan besar hingga Rp 50 juta. Bahkan pinjam di aplikasi ini anti galbay karena tenor sampai 12 bulan.

2. EasyCash

Aplikasi berikutnya yang meringankan pinjaman Anda adalah EasyCash, bunga yang ditawarkan hanya 0,06% per harinya. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan bagi nasabah yang meminjam.

EasyCash memberikan penawaran pengembalian dana pinjaman singkat mulai 93 sampai dengan 180 hari yang wajib diperhatikan. Untuk plafon pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta. 

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya mulai dari pinjaman yang tidak memerlukan jaminan. Serta EasyCash menawarkan pinjaman online yang dijamin aman dan anti sebar data.

3. Adapundi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: