6 Pinjaman Online Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat

6 Pinjaman Online Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat

PINJOL - 6 Pinjol Bunga Rendah! Pinjam Anti Beban Berat!--

Adapundi menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman online bunga rendah dana ringan, karena bunga pinjaman hanya 0,03% per hari. Namun perlu diperhatikan mengenai biaya layanan yang dibebankan.

0% sampai dengan 0,27% per hari yang wajib menjadi perhatian terlebih aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan plafon hingga 100 juta. Adapundi memberikan tenor pinjaman hingga 1 tahun.

BACA JUGA : 7 Pinjol tanpa BI Checking Terbaru 2024, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

4. Indosaku

Indosaku menjadi aplikasi pinjol bunga rendah berikutnya yang wajib menjadi perhatian sebelum Anda mengajukan pinjaman. Pinjaman ini menawarkan pengajuan yang aman dan mudah bagi nasabah. 

Namun untuk mengajukan pinjaman di Indosaku mengharuskan memiliki penghasilan tetap agar pinjaman dicairkan. Pinjaman ini juga hanya dapat digunakan diatas 21 tahun dan memiliki rekening.

Indosaku menawarkan bunga 0,09% per harinya dan biaya layanan 1,42% yang wajib diperhatikan. Untuk plafon pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

5. PinjamYuk

Aplikasi ini juga tidak ingin kalah menawarkan pinjaman ringan bahkan memiliki promo menarik. Bunga pinjaman yang ditawarkan 0,0388% per hari bahkan tidak memiliki biaya tambahan. 

PinjamYuk menawarkan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai dengan 120 hari. Untuk plafon pinjama yang ditawarkan rendah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta saja. 

6. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjaman online bunga rendah terakhir yang wajib digunakan saat butuh dana pinjaman. Namun pada aplikasi ini Anda perlu memperhatikan biaya tambahannya agar tidak terjebak.

Penawaran pinjaman aplikasi ini mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dengan waktu pembayaran 61 hari sampai 9 bulan saja. Dengan bunga mulai dari 0,01% per harinya yang dibebankan.

Julo menawarkan biaya admin pinjaman yang besar yakni 7% dari jumlah pinjaman yang diajukan. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan penghasilan minimal 2 juta per bulan. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cicilan Ringan tanpa Dibebani Bunga TInggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: