7 Deretan Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Legal Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp50 Juta

7 Deretan Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Legal Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp50 Juta

aplikasi paylater tanpa BI Checking --foto investbro.id

DISWAY JATENG - Aplikasi paylater tanpa BI Checking kini banyak dicari karena bisa diandalkan untuk mencairkan dana dengan cepat.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika paylater kini menjadi salah satu metode pembayaran yang sedang banyak digunakan, terlebih kini ada beberapa aplikasi paylater tanpa BI Checking yang akan memudahkan kalian untuk mengajukan pinjaman sekalipun, bahkan masih memiliki pinjaman ke platform negara lainnya.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa platform yang menyediakan layanan paylater tanpa BI Checking. Jika kalian sedang dalam keadaan mendesak, kalian bisa coba menggunakannya. 

Setiap orang yang sudah ditandai memiliki riwayat kredit yang buruk akan sangat sulit mengajukan paylater atau kredit pada berbagai lembaga yang menyediakan layanan paylater. Dengan begitu, menggunakan aplikasi paylater tanpa BI Checking menjadi solusi agar dapat melakukan paylater kembali.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Resmi OJK, Limit Hingga Rp250 Juta

Deretan Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking

1. Modalku

Modalku merupakan platform pendanaan kredit digital yang dinaungi oleh perusahaan PT Mitrausaha Grup. Modalku termasuk aplikasi paylater tanpa BI Checking berbasis peer-to-peer lending (P2P Lending). Dimana  layanan ini akan menghubungkan langsung calon peminjam dan pemberi pinjaman dalam satu platform tanpa perantara lainnya.

2. Kredivo 

Kredivo juga menawarkan limit yang cukup menggiurkan konsumen nya yaitu senilai Rp30 juta. Dengan jumlah tersebut, setiap konsumen bebas ingin membeli produk apa saja dengan tenor maksimal 12 bulan.

Aplikasi paylater tanpa Bi Checking kredivo telah di unduh oleh 10 juta pengguna dengan ulasan 4.8. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa kredivo cukup dipercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:Ketahui Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Livin PayLater by Bank Mandiri, Lakukan Langkah Berikut Ini

3. Home Credit

Home Credit termasuk aplikasi paylater yang banyak diminati. Home credit menyediakan limit kredit hingga Rp30 juta dengan tenor peminjaman mulai dari 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, hingga 15 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: