Gandeng Bhayangkari, Polsek Talang Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Gandeng Bhayangkari, Polsek Talang Bagikan Takjil kepada Masyarakat

BAGI - Kapolsek Talang AKP Mustain terjun bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Jajaran Polsek Talang Polres Tegal berkolaborasi dengan pengurus ranting Bhayangkari berbagi takjil. Kepada warga yang melintas di depan mapolsek.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Talang AKP Mustain menyatakan, kegiatan ini digelar sebagai  bentuk rasa syukur keluarga besar Polsek Talang kepada Allah SWT. Dia sengaja memusatkan kegiatan didepan mapolsek.  

“Sasarannya adalah warga yang pada saat menjelang buka puasa masih ada di perjalanan," ujarnya.

BACA JUGA:Pengumpulan ZIS ASN Kabupaten Tegal Jauh dari Potensi

Takjil yang disiapkan  berupa makanan dan minuman, total ada 150 paket. Bagi-bagi takjil gratis merupakan agenda dalam bulan suci Ramadan. Sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.  

"Alhamdulillah, hari hari kami berbagi takjil kepada masyarakat. Ini merupakan agenda sosial dalam bulan suci Ramadan," ungkapnya. 

Pihaknya akan terus membantu masyarakat dengan berbagai aksi sosial lainnya. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

BACA JUGA:Cek Perlengkapan Personel Polres Tegal Jelang Operasi Ketupat Candi

Sejumlah pengendara yang melewati jalan depan Polsek Talang seperti ojek dan tukang becak, semua mendapatkan pembagian takjil untuk berbuka puasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: