Cek Perlengkapan Personel Polres Tegal Jelang Operasi Ketupat Candi

Cek Perlengkapan Personel Polres Tegal Jelang Operasi Ketupat Candi

CEK - Wakapolres mengecek kelengkapan personel sebelum diterjuinkan dalam PAM OKC.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Untuk memastikan kelengkapan personel saat melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik tahun 2024 dalam Operasi Ketupat Candi (OKC)  2024.  Polres Tegal melaksanakan apel pengecekan perlengkapan perorangan di halaman mapolres setempat.

Kapolres Tegal Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Wakapolres Tegal Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM  meminta semua peersonel yang diterjunkan di lapangan. Agar menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta cara bertindak yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Wasisto Diusulkan Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pemalang

"Untuk personel yang akan melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik tahun 2024. Saya minta selalu menjaga kesehatan dengan cara hidup sehat, saat beristirahat gunakan waktu sebaik-baiknya. Sehingga bisa menjaga kondisi tubuh,” ujarnya. 

Dia juga melakukan pengecekan kelengkapan personel sehingga pada saat melaksanakan pengamanan. Tidak gamang karena tidak membawa perlengkapan.

Pihaknya melaksanakan pengecekan kelangkapan, seperti rompi, jas hujan, button stick, senter kedip dan kelengkapan pribadi lainnya. 

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Warganya Gerakan Lagi Budaya Gotong Royong

Polres Tegal akan menjadi titik dimana para pemudik akan beristirahat. Sehingga kesiapan personel saat bertugas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada masyarakat kami sampaikan jangan ragu melaporkan ke kantor maupun pos polisi terdekat serta call center Polri 110. Apabila ada seuatu di jalan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: