Wasisto Diusulkan Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pemalang

Wasisto Diusulkan Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pemalang

MENJELASKAN - Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Wasisto menjelaskan soal usulan dirinya untuk menjadi ketua DPRD.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Wasisto diusulkan menjadi Ketua DPRD. Usulan tersebut dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pemalang yang telah diumumkan dalam rapat paripurna DPRD.

Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Wasisto mengatakan, usulan DPC PDIP yang menyebutkan dirinya untuk menjadi Ketua DPRD. Karena dinilai oleh partai adalah anggota DPRD yang senior. 

Karena saya dianggap senior dan telah dipandang oleh pimpinan partai. Maka dinilai tepat untuk dijadikan sebagai ketua DPRD Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal Tutup Perlintasan Sebidang yang Tidak Dijaga

Menurutnya, usulan nama dirinya sebagai ketua DPRD merupakan penugasan dari partai yang tentunya telah dipilih oleh pimpinan atas. 

"Maka penugasan ini, saya terima untuk dijalankan dengan sebaik - baiknya,"kata Wasisto saat ditemui usai mengikuti rapat paripurna di gedung dewan.

BACA JUGA:Odong-odong Dilarang Beroperasi di Jalan Raya Kabupaten Tegal

Senioritas dirinya dalam PDIP itu, mungkinkah karena sudah lama bergabung di PDIP. Yaitu mulai dari sekretaris PAC, kemudian menjadi ketua PAC sejak tahun 1997-1998. Setelah itu menjadi pengurus DPC PDIP hingga ke empat kalinya. Maka dari situlah partai mengusulkannya untuk menjadi ketua DPRD Kabupaten Pemalang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: