5 Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair Puluhan Juta dengan Cicilan Murah sampai 2 Tahun

5 Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair Puluhan Juta dengan Cicilan Murah sampai 2 Tahun

Pinjol limit besar dan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjol limit besar dan tenor panjang merupakan salah satu solusi yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan syarat mudah dan cepat cair.

Pinjol limit besar dan tenor panjang memiliki banyak keuntungan yang ditawarkan seperti bunga rendah dan lainnya. Jadi, jika Anda tertarik bisa simak artikel ini sampai tuntas untuk menjadi bahan pertimbanganmu sebelum mengajukan pinjaman.

Pastikan Anda menggunakan layanan pinjol limit besar dan tenor panjang yang sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini, debitur tidak lagi terbebani oleh jangka waktu pembayaran yang singkat.

Platfrom di bawah ini legal dan aman digunakan dan bisa diajukan tanpa perlu melewati syarat yang ribet. Berikut beberapa pinjol limit besar resmi OJK yang bisa cair untuk digunakan berbagai kebutuhan.

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal Limit Besar Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair, Pilihan Favorit Nasabah Pemula

Pinjol limit besar dan tenor panjang resmi terdaftar OJK

1. Permata KTA

Pinjol limit besar dan tenor panjang pertama, yakni permata KTA. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana sampai Rp300 juta dengan syarat melengkapo dokumen seperti NPWP dan e-KTP.

Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan sebesar 0,88% dengan tenor cicilan pembayaran maksimal 5 tahun. Penting diperhatikan, bahwa ada biaya admin kisaran 1% - 2% dari keseluruhan pinjaman.

Peminjam bisa melunasi semua tagihan sebelum jatuh tempo. Jika telat membayar angsuran, Anda juga akan dikenakan denda hingga 5 persen.

2. ANZ Personal Loan

Pinjaman dari platfrom satu ini bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. ANZ Personal Loan menawarkan dua jenis produk pinjaman mulai dari regulas dan express.

BACA JUGA: 10 Pinjol dengan Limit Tinggi! Dapat Digunakan Untuk Apapun Kebutuhan Anda

Kedua jenis pinjaman online tersebut hanya membedakan di besaran limit pinjaman. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan untuk mengajukan pinjaman di kedua jenis produk kredit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: