5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024

5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024

Pinjol limit besar resmi OJK--

DISWAY JATENG - Pinjol limit besar resmi OJK menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi yang akan direkomendasikan di bawah ini tentunya aman dan sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit yang tinggi hanya dengan mengunduh aplikasi di playstore atau appstore. Pinjol limit besar resmi OJK terbaru 2024 tentunya memiliki penawaran menarik di setiap platfromnya.

Pinjol limit besar resmi OJK menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman hanya dengan modal KTP. Selain itu, proses pencairannya tergolong cukup dan bisa cair dimana pun dan kapan pun.

Artikel ini akan mengulas beberapa opsi yang bisa menjadi bahan pertimbanganmu jika sedang membutuhkan dana darurat. Berikut pinjol limi besar resmi OJK yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit Tinggi dan Bebas Riba

Aplikasi pinjol limit besar resmi OJK terbaru 2024

1. KoinWorks

Pinjol limit besar resmi OJK yang bisa cair dengan cepat pertama, yakni KoinWorks. Platfrom satu ini merupakan pinjaman yang berbasis P2P lending dan menawarkan limit mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar.

Tenor cicilan pembayaran yang disediakan mulai dari 6 hingga 24 bulan dan dikenai suku bunga kisaran 0,75% - 1,67% per bulan. Penting diingat bahwa KoinWorks memiliki biaya admin mulai dari 2% sampai 4%.

2. Modalku

Aplikasi pinjaman online Modalku menyediakan kredit dengan menawarkan limit mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar. Platfrom pinjol satu ini lebih fokus memberikan pembiayaan kepada pelaku usaha.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah tinggi jika memenuhi beberapa syarat pengajuan. Karena itu, pastikan penuhi semua syarat dan dokumen yang diperlukan agar dana langsung cair ke rekening dalam waktu singkat.

BACA JUGA: 7 Penyedia Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

3. Amartha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: