4 Spesifkasi Smartphone Redmi Note 9, Dilengkapi Dengan Fitur unggulan Harganya Cuman Rp1 Jutaan

4 Spesifkasi Smartphone Redmi Note 9, Dilengkapi Dengan Fitur unggulan Harganya Cuman Rp1 Jutaan

spesifkasi Redmi Note 9, dilengkapi dengan fitur unggulan harganya cuman Rp1 Jutaan-Tangkapan layar Tokopedia-

DISWAY JATENG – Bagi kamu yang sedang mencari handphone, ada satu HP lawas Xiaomi yang sekarang semakin worth it untuk kalian beli. Yaitu smartphone Redmi Note 9, sebuah ponsel dengan perbekalan quad-camera dan telah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5, harganya kini hanya Rp1 jutaan.

Usianya yang kini menginjak empat tahun membuat smartphone Redmi Note 9 masuk kategori smartphone lawas. Meski demikian jika kalian mencari HP dengan harga terjangkau dan kualitas yang masih bisa diandalkan, tak ada salahnya untuk mempertimbangkannya.

Melansir dari situs resmi Xiaomi Indonesia, smartphone Redmi Note 9 sekarang dibanderol mulai Rp1 jutaan. Varian RAM-memori 4/64GB dibanderol Rp1.999.000, sedangkan model RAM-memori 6/128GB seharga Rp2.399.000.

Smartphone Redmi Note 9 adalah ponsel pintar besutan Xiaomi untuk menyasar segmen entry-level. HP Redmi Note Series satu ini diperkenalkan pada April 2020 dan perdana meluncur ke pasar Indonesia pada Juni 2020.

BACA JUGA:Hp Redmi Terbaru 2024 Dibawah 3 Jutaan Sambut Hari Lebaran dengan Smartphone Keren!

BACA JUGA:Smartphone Redmi 13C: Performa Tangguh, Layar Besar, Baterai Awet, Harga Terjangkau!

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang spesifkasi Redmi Note 9, dilengkapi dengan fitur unggulan harganya cuman Rp1 Jutaan. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

Berikut ini spesifikasi Redmi Note 9 yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membelinya:

1. Spesifikasi Mesin/Chipset

Dengan spesifikasi mesin Note 9 mengandalkan System On Chip (SoC) MediaTek Helio G85 dan kartu grafis Mali G52 MC2. Perpaduan ini menghasilkan skor AnTuTu sebesar 205.946 poin bagi sang gawai.

Smartphone murah-meriah ini memiliki dua varian RAM dan storage, yaitu masing-masing 4/64 GB dan 6/128 GB. Lalu baterainya berkekuatan daya 5020 mAh, dan Xiaomi Redmi Note 9 berjalan pada sistem operasi (OS) Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.5

Melihat keberadaan chipset MediaTek Helio G85 juga, ponsel ini mampu memberikan performa yang baik untuk multitasking dan gaming.

2. Desain bodi yang elegan

Smartphone Redmi Note 9 memiliki desain bodi yang elegan, dengan bodi belakang polikarbonat untuk memungkinkan membuat sang perangkat bertahan lama. Hp ini juga sudah dilindungi dengan teknologi tahan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: