Smartphone Redmi 13C: Performa Tangguh, Layar Besar, Baterai Awet, Harga Terjangkau!

Smartphone Redmi 13C: Performa Tangguh, Layar Besar, Baterai Awet, Harga Terjangkau!

Redmi 13C: Smartphone Performa Tangguh, Layar Besar, Baterai Awet, Harga Terjangkau!--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Redmi 13C hadir sebagai smartphone terbaru dari Xiaomi yang menawarkan berbagai fitur canggih dengan harga terjangkau. Smartphone Redmi 13C siap menemani aktifitas anda swhari-hari.

Diluncurkan ke pasaran Indonesia pada awal Desember 2023 oleh Xiaomi. Smartphone Redmi 13C hp ini hadirkan kualitas yang mumpuni untuk kelas menengah ke bawah.

Smartphone Redmi 13C ini dirancang khusus untuk Gen Z yang aktif dan kreatif, dengan desain menawan, layar besar, performa tangguh, baterai awet, dan kamera berkualitas.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Xiaomi terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap smartphone Redmi 13C di bawah ini.

BACA JUGA:Redmi 10 5G: Hp Xiaomi Murah Terbaik yang Punya Spek Gahar dengan Harga Bersahabat, Pas Buat Gen Z

Spesifikasi Redmi 13C

1. Desain Menawan dan Layar Besar

Hp Xiaomi termurah dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas sinyal 4G. Redmi 13C memiliki desain modern dan stylish dengan pilihan warna yang menarik, seperti Midnight Black, Glacier White dan Clover Green.

Smartphone ini dilengkapi layar besar IPS LCD "Dot Drop Display" berukuran 6.74 inci, resolusinya HD+ (1600 x 720) memiliki refresh rate 90Hz.

Dengan kualitas layar tersebut, hp Xiaomi terbaru memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih immersive.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G: Hp Xiaomi Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

2. Performa Tangguh untuk Aktivitas Multitasking

Smartphone Redmi 13C ditenagai chipset MediaTek Helio G85 yang memberikan performa tangguh untuk berbagai aktivitas multitasking.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB, dapat dioptimalkan dengan tambahan RAM 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: