THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi

THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi

PINJOL - THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi!--

DISWAY JATENG - THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi! Lebaran menjadi puncak dari bulan ramadhan. Banyak pengeluaran yang dilakukan mendekati hari raya idul fitri ini.

Berbagai hal dibeli untuk berbagi atau keperluan pribadi bahkan lebaran juga digunakan untuk mudik ke kampung halaman. Tentunya perlu banyak dana terkadang THR yang didapat kurang, dengan pinjol dengan limit tinggi dapat membantu.

Pinjol dengan limit tinggi ini tentunya dapat digunakan dengan mudah dan pencairan dana pinjaman yang cepat. Sehingga cocok untuk keperluan lebaran yang banyak dan mendesak bisa gunakan ini.

BACA JUGA : Julo, Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Suku Bunga yang Kompetitif, Simak 5 Keunggulannya

Aplikasi pinjol dengan limit tinggi berikut dapat membantu kekurangan dana THR Anda:

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi pinjol dengan limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan jika THR sudah menipis. Dengan proses pengajuan yang mudah dan tanpa perlu jaminan aplikasi ini wajib digunakan.

Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan pun ringan hanya 3% per bulannya dengan tenor pinjaman 91 – 180 hari. BantuSaku menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta.

2. Kredit Pintar

Aplikasi berikutnya ini dapat Anda gunakan ketika uang THR yang dimiliki sudah menipis atau bahkan sudah habis. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan hingga Rp 20 juta yang diajukan sesuai kebutuhan.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani. Sedangkan tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 360 hari.

3. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk menambah uang THR yang dimiliki. Aplikasi ini membebankan bunga 2%-5% dan biaya layanan 5% serta biaya layanan Rp 550 ribu.

Biaya dan bunga yang ditawarkan memang cukup besar namun menawarkan tenor pinjaman yang panjang 6 hingga 20 bulan. Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

4. PinjamYuk

Aplikasi pinjol dengan limit tinggi berikutnya menawarkan pinjaman dengan kemudahan pengajuan pinjaman. Hanya dengan KTP, slip gaji dan rekening pribadi pinjaman yang diajukan dapat cair.

PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta saja yang dapat digunakan untuk menambah uang THR. Dengan bunga pinjaman 0,0388% per hari dan tenor 91 – 120 hari.

BACA JUGA : Solusi pinjaman Instan dengan Pinjol Tanpa BI Checking, Simak 4 Fitur Unggulan dari Adakami

5. FinPlus

FinPlus aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dana yang cocok diajukan untuk menambah uang THR yang menipis. Dengan limit pinjaman hanya Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja yang dapat diajukan.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per hari dan tenor 91 hingga 120 hari saja. FinPlus menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan dapat dicairkan dengan cepat jika sudah disetujui.

6. UKU

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman yang dapat membantu kekurangan uang THR yang Anda miliki. Pengajuannya anti ribet dan cocok untuk yang butuh dana saat lebaran aplikasi ini melayani 24/7!

UKU memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta dengan bunga pinjaman 0,3% per harinya. Sedangkan jangka waktu pembayaran 90 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan.

7. DanaKlik

DanaKlik menjadi aplikasi pinjol dengan limit tinggi terakhir yang dapat menjadi pilihan pinjaman dana. Aplikasi ini dapat dicairkan dengan mudah sehingga cocok yang butuh THR tambahan.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan cukup panjang 120 hingga 360 hari dijamin anti galbay mengajukan disini. DanaKlik menawarkan limit Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dengan bunga hanya 0,08% oer harinya.

BACA JUGA : Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang, Apakah Aman? Berikut 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Ajukan

Aplikasi pinjol dengan limit tinggi diatas dapat membantu keuangan Anda menjelang hari lebaran. Dengan berbagai penawaran menarik membuat aplikasi di atas banyak digunakan saat butuh dana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: