Hp Terbaik 2 Jutaan Dengan Kamera Unggul di 2024, Ada Apa Aja Ya?

Hp Terbaik 2 Jutaan Dengan Kamera Unggul di 2024, Ada Apa Aja Ya?

Hp 2 Jutaan Dengan Kamera Unggul Terbaik di 2024, Ada Apa Aja Ya?--

Realme 8i juga memiliki kamera 50 MP di rentang 2 jutaan. Bahkan dibantu dengan RAM besar dengan dua pilihan yakni 4 GB dan 6 GB dan memori internal 64 GB dan 128 GB. 

3. Oppo Reno 3

Oppo menonjolkan produknya dengan kamera selfie yang baik. Reno 3 memiliki konsep quad camera dengan sensor kamera utama 48 MP yang dilengkapi dengan lensa telephoto 13 mp, lensa ultrawide 8MP, dan lensa kamera 2MP. 

Sangat mendukung selfie yang jernih, hp terbaik 2 jutaan ini memiliki kamera depan beresolusi 44MP ditambah dengan fitur ultra night mode yang memungkinkan kamu untuk foto pada malam hari tanpa kekurangan cahaya. 

Dibandrol dengan harga pasaran yakni Rp. 2,7 jutaan aja. Sangat worth it banget bukan?

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi vivo T1 5G, HP 2 Jutaan yang Worth IT untuk Gaming

4. Realme Narzo 20 

Hp terbaik 2 jutaan satu ini memiliki triple kamera yang memiliki sensor kamera utama 48MP dan dilengkapi dengan kamera makro dan ultrawide. Menggunakan chipset khusus gaming Media Tek Helio G85. 

Ponsel ini secara nyaman dapat digunakan untuk bermain game dilengkapi juga dengan baterai yang jumbo dan tahan seharian untuk push rank. Desainnya yang cukup unik dengan pantulan bodi belakang berbentuk V yang bermakna victory. 

Kamu bisa mendapatkan hp ini dengan harga Rp. 2 jutaan aja. Nah itulah beberap deretan hp terbaik 2 jutaan yang memiliki kamera unggul dan terbaik di 2024. 

Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: