Hp Terbaik 2 Jutaan Dengan Kamera Unggul di 2024, Ada Apa Aja Ya?

Hp Terbaik 2 Jutaan Dengan Kamera Unggul di 2024, Ada Apa Aja Ya?

Hp 2 Jutaan Dengan Kamera Unggul Terbaik di 2024, Ada Apa Aja Ya?--

DISWAY JATENG – Hp terbaik 2 jutaan dengan kamera unggul saat ini menjadi aspek yang paling penting dalam memilih sebuah ponsel. Karena banyaknya orang yang ingin mengabadikan momen untuk disimpan maupun di unggah di media sosial. 

Karena itu juga kamera dalam sebuah ponsel membutuhkan biaya produksi yang cukup tinggi. Hp terbaik 2 jutaan ini menawarkan kamera lensa yang dibuat dalam ukuran yang ringkas menyesuaikan dengan bodi smartphone. 

Tapi kamu nggak usah khawatir sebab, hp terbaik 2 jutaan juga udah memiliki teknologi dan fitur yang canggih didalamnya. Bahkan beberapa ponsel 2 jutaan sudah memiliki resolusi hingga 64 MP lho. 

Nah dari pada semakin kepo, apa saja hp terbaik 2 jutaan yang dilengkapi dengan kamera terbaik di dalamnya. Simak penjelasannya dalam artikel ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Bawah Ini

Daftar Hp 2 jutaan dengan Kamera Terbaik 

Deretan hp dengan harga 2 jutaan ini sudah dilengkapi dengan chipset tangguh dan berbagai fitur yang kekinian. Simak rekomendasinya :

1.Samsung Galaxy A13

Hp 2 jutaan yang pertama ada Samsung A13 dengan dukungan fotografi yang maksimal. Galaxy A12 ini memiliki konfigurasi lensa utama dengan resolusi hingga 50 MP. Selain itu, juga didukung dengan lensa sudut lebar 5MP, makro 2MP, kedalaman 2MP, dan kamera depan 8MP. 

Hadir juga dengan layar lebar yakni 6,6 inci. Hp ini sangat cocok untuk menemani semua aktivitas kamu seharian dengan memanjakan mata lho. 

Untuk mendapatkan hp satu ini kamu bisa membeli dengan harga Rp. 2,5 juta aja dengan memori penyimpanan 4/128 GB. 

BACA JUGA:HP 2 Jutaan Oppo A58, Banyak Fitur-fitur Kekinian yang Worth It untuk Gen Z

2.Realme 8i 

Hp yang selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan adalah Realme 8i. Memiliki spek yang mumpuni apalagi kamera utama yang beresolusi 50MP tentunya bisa menghasilkan jepretan yang sangat jernih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: