5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Bawah Ini

5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Bawah Ini

hp 2 jutaan terbaik 2024 --

DIDWAY JATENG - Hp 2 jutaan terbaik 2024 kini sangat mudah ditemukan, apa saja ya? Simak berikut ini sampai tuntas ya.

Semakin bertambahnya tahun produsen smartphone merilis beragam produknya dengan spesifikasi yang mumpuni. Hp 2 jutaan terbaik 2024 ini menawarkan tampilannya yang mewah dan elegan.

Selain itu hp 2 jutaan terbaik 2024 juga memiliki penyimpanan memori yang cukup tinggi, sehingga sangat cocok untuk menemani kamu di aktivitas sehari-hari.

Karena memiliki banyak keunggulan menjadikan hp 2 jutaan ini diburu oleh para konsumen. Artikel ini akan merekomendasikan hp 2 jutaan terbaik 2024 yang bisa beli, simak uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

1. Oppo A58

Oppo A58 memiliki layar dengan ukuran 6,72 inci dan resolusi Full HD+, untuk prosesor yang digunakan yakni MediaTek Helio G85.

Penyimpanan RAM yang dimiliki ponsel ini juga cukup besar yaitu 6 GB, sementara untuk daya baterainya 5000mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging 33W.

Tidak hanya itu saja berbicara soal kamera juga ponsel ini tidak kalah dengan merek yang lainnya, karena dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP sementara kamera belakang beresolusi 50 MP + 2 MP.

2. Xiaomi Redmi Note 12

Ponsel merek Xiaomi Redmi Note 12 merupakan rekomendasi selanjutnya yang dapat kamu beli dengan harga terjangkau, spesifikasi yang dimiliki juga sangat mumpuni.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang disokong dengan RAM 6 GB, sementara ukuran layarnya sebesar 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Walaupun memiliki harga yang ramah dikantong namun kamera yang dibekalinya sangat bagus, yakni dengan kamera utama beresolusi 108 megapiksel dan kamera depan beresolusi 16 megapiksel.

Sehingga ponsel ini cukup bagus untuk menemani keseharianmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: