HP 2 Jutaan Oppo A58, Banyak Fitur-fitur Kekinian yang Worth It untuk Gen Z

HP 2 Jutaan Oppo A58, Banyak Fitur-fitur Kekinian yang Worth It untuk Gen Z

Oppo A58 Hp Oppo 2 Jutaan, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo A58 merupakan smartphone kelas menengah ke bawah, yang diluncurkan Oppo pada awal 2023. Hp Oppo seri A ini hadir dengan kualitas yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Oppo A58 merupakan produk seri A dari Oppo yang ditujukan untuk Gen Z yang butuh hp stylish dan punya kualitas mumpuni dengan harga 2 jutaan saja.

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Oppo A58, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu dari hp Oppo 2 jutaan terbaru ini.

Berikut akan dijelaskan secara lengkap usalan tentang hp Oppo 1 jutaan ini. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Oppo A58 di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A38, Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Kualitas Mumpuni

Spesifikasi lengkap Oppo A58 

1. Kualitas Layar

Dari segi grafis, Oppo A58 mengusung layar LTPS LCD "Punch Hole" berukuran 6.72 inci beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 90 hz.

2. Performa (Chipset) dan Penyimpanan

Hp Oppo A58 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 cepat dan hemat energi. Didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Chipset ini dipadukan dengan dua varian RAM 6GB/8GB yang bisa ditambah dengan RAM virtual hingga 6GB. Hp Oppo ini juga memiliki memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

BACA JUGA: Oppo A57, Hp Oppo Harga Murah yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkualitas

3. Kamera

Dari sektor kameranya, hp Oppo 2 jutaan ini memiliki kualitas fotografi dan videografi yang menawan di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: