Oppo A57, Hp Oppo Harga Murah yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkualitas

Oppo A57, Hp Oppo Harga Murah yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkualitas

Oppo A57, Hp Oppo Murah yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkualitas--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Kalian mencari smartphone stylish dengan performa apik, baterai awet dan harganya terjangkau? Oppo A57 bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Hp Oppo harga murah ini sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Oppo pada Juli 2022 lalu. Hp Oppo harga murah ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Salah satu hp Oppo harga murah yaitu Oppo A57 hadir dengan desain modern dan trendi, layar luas dan jernih, chipset MediaTek Helio G35, dan baterai 5000mAh yang tahan lama.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari varian hp Oppo harga murah, yaitu Oppo A57 di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A78, HP Oppo Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Cocok Untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan

Spesifikasi Oppo A57

Desain Menawan dan Layar Lega

Oppo A57 memiliki desain premium 2D "Oppo Glow" yang ramping membuatnya elegan dan ringan dengan ketebalan hanya 7.99mm dan berat 186g. 

Desain tersebut dipadukan dengan dua pilihan warna menarik, Glowing Black dan Glowing Green, yang cocok untuk gaya anak muda.

Smartphone ini juga dilengkapi layar IPS LCD "Punch Hole" 6.56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 60 hz. Layar ini tentunya akan memberikan pengalaman menonton yang nyaman dan imersif.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Oppo Terbaru 2024, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Performa Tangguh untuk Aktivitas Harian

Hp Oppo harga murah satu ini dibekali Chipset MediaTek Helio G35 yang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Smartphone ini juga memiliki RAM 4GB yang dapat dioptimalkan menjadi 8GB. Terdapat penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: