Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali Kamera Lebih Profesional

Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali Kamera Lebih Profesional

HP KELUARAN TERBARU 2024-Jadi Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali Kamera Lebih Profesional--

Vivo memberikan baterai dengan daya 4450 mAh. Walaupun terbilang kecil, baterai yang tertanam dapat bertahan hingga 2 hari.

Kemudian Vivo X70 Pro juga dilengkapi dengan 44 Watt Flash Charge, sehingga pengguna tak perlu menunggu waktu lama saat pengisian daya baterai.

5.Layar AMOLED 

Hp keluaran terbaru 2024 memiliki layar lengkung 3D berukuran 6,56 inci yang memberikan pengalaman visual edge-to-edge yang memukau,  memiliki kecepatan refresh 120 Hz yang sangat responsif dan kecerahan maksimum hingga 1.500 nits.

Vivo X70 Pro juga mendukung teknologi HDR10+ untuk menjadikan tampilannya lebih mulus saat menonton konten berkualitas. 

BACA JUGA:Inilah pilihan Hp Vivo Terbaru 2024, Performa dan Kamera Makin Canggih

6.Konektivitas 5G dan NFC

Jaringan dari Vivo X70 Pro juga dilengkapi oleh jaringan 5G. Dengan 5G, kamu bisa menikmati koneksi yang lebih cepat dari 4G.

Selain jaringan 5G, gawai ini juga dilengkapi dengan fitur NFC, sebuah fitur yang memudahkan kamu untuk melakukan transaksi digital dan memudahkan dalam mengisi saldo uang elektronik.

7.Infrared Remote Control

Perangkat ini  juga dilengkapi oleh fitur Infrared Blaster, banyak orang yang mungkin kelupaan dengan fitur ini karena bentuknya yang kecil.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menggunakan ponsel ini sebagai remote control di rumah, kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menyalakan AC, mengatur TV, dan perangkat elektronik lainnya.

8.RAM besar

RAM yang dihadirkan pada Vivo X70 Pro sangat besar, sehingga cocok untuk diandalkan dalam melakukan aktivitas berat seperti bermain game HD maupun melakukan penyuntingan video.

Kamu juga bisa menemukan adanya Extended RAM sebagai fitur yang mendukung, hal ini memungkinkan gawai memperluas RAM sampai dengan 4 GB lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: