Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali Kamera Lebih Profesional

Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali Kamera Lebih Profesional

HP KELUARAN TERBARU 2024-Jadi Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali Kamera Lebih Profesional--

DISWAY JATENG- Selain membawa fitur fotografi profesional, hp keluaran terbaru 2024 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi lainnya untuk memudahkan kehidupan para pengguna.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah salah satu brand besar smartphone yang selalu mengunggulkan sektor kamera pada produknya, mulai dari produk dengan kelas entry-level hingga flagship.

Hp keluaran terbaru 2024 telah meluncurkan Seri Flagship Vivo X70 Pro, ponsel yang mengusung keunggulan ZEISS Optics dan fitur fotografi profesional.

Setelah diluncurkan secara global hp keluaran terbaru 2024 mengumumkan akan merilis X70 Pro di Indonesia, akan membawa sejumlah teknologi fotografi profesional dengan salah satunya teknologi dari ZEISS Optics.

BACA JUGA:Review Hp Vivo Terbaru 2024, Dengan Performa Super Cepat dan Fitur Canggih!

1.Kamera yang Mengagumkan

Vivo bekerja sama dengan ZEISS, produsen lensa ternama dengan pengalaman lebih dari 170 tahun, untuk memberikan kualitas terbaik, untuk mengabadikan momen-momen menakjubkan.

Kamera utama dilengkapi dengan sensor Sony IMX766V berkekuatan 50MP, dengan teknologi eksklusif Vivo, Gimbal 3.0, yang memastikan fokus yang cepat dan akurat.

2.Desain Bodi

Hadir dengan memiliki desain layar yang melengkung dan tersedia dalam 2 warna, yaitu Aurora Dawn dan Cosmic Black, namun desain pada bagian belakangnya membuat ponsel ini cocok untuk fotografi.

Bagian belakangnya terbuat dari kaca dengan tekstur yang kesat, sehingga tidak mudah terselip dari tangan dan meminimalisir noda sidik jari.

3.Chipset mumpuni

Chipset yang dihadirkan pada Vivo X70 Pro sangat mumpuni, MediaTek MT6893 Dimensity 1200 5G menjadi bawaan gawai ini dan menjadi generasi terbaru, ini sangat cocok untuk beraneka aktivitas yang cukup berat.

Chipset ini didukung dengan CPU octa-core (1×3.0 GHz Cortex-A78 & 3×2.6 GHz Cortex-A78 & 4×2.0 GHz Cortex-A55) dan kartu grafis Mali-G77 MC9.

4.Baterai efisien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: