Inilah pilihan Hp Vivo Terbaru 2024, Performa dan Kamera Makin Canggih

Inilah pilihan Hp Vivo Terbaru 2024, Performa dan Kamera Makin Canggih

DISWAY JATENG - Hp Vivo terbaru 2024 turut meramaikan pasaran HP kelas mid-range dengan menghadirkan V25 Pro, menawarkan perubahan yang cukup signifikan dari pendahulunya tersebut.

Hp Vivo terbaru 2024 kembali berinovasi dengan menghadirkan Vivo V25 Series yang di dalamnya terdapat Vivo V25 dan Vivo V25 Pro, smartphone seri ini resmi memasuki pasar konsumen Indonesia.

Hp Vivo terbaru 2024 sangat cocok bagi anda yang ingin hp mewah dengan harga terjangkau, memiliki layar lengkung yang membuat hp ini sangat terlihat mewah.

Hp Vivo terbaru 2024 adalah smartphone vivo V series tertinggi, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi hampir di semua sektor. 

BACA JUGA:7 Pilihan HP Vivo Terbaik Harga 2 Jutaan Didukung Dengan Kecepatan Refresh Tinggi 90Hz

Simak penjelasan spesifikasi Vivo V25 Pro berikut:

1.Desain Elegan dan Nyaman

Vivo V25 hadir dengan warna yang benar-benar menawan dan bisa berubah sesuai dengan kondisi pencahayaan yang ada di lingkungan sekitar.

Bagian depan dan sampingnya didesain lebih ergonomis sehingga nyaman banget ketika digenggam, bagian belakangnya tampak mewah dengan adanya modul kamera berbentuk persegi yang sedikit menonjol di bagian kiri atas.

2.Layar AMOLED 120Hz

Hadir dalam ukuran 6.56 inci, Vivo V25 Pro tampak mewah dengan penggunaan layar AMOLED beresolusi Full HD+.

Peningkatan yang didapatkan ponsel ini dari keluaran sebelumnya adalah sudah menggunakan refresh rate 120Hz, layar yang dipasang pun sudah sangat adaptif, sehingga membuat baterai menjadi lebih hemat.

3.Dapur Pacu Mumpuni

Smartphone Vivo V25 Pro diperkuat dengan SoC MediaTek Dimensity 1300 yang sangat kencang serta mampu melakukan multitasking dengan baik.

Chipset ini memang belum terlalu umum digunakan, namun secara kinerja, MediaTek Dimensity 1300 sudah mumpuni banget buat segala kinerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: