Keunggulan Hp Terbaru 2024 yang Cocok untuk Anak Muda

Keunggulan Hp Terbaru 2024 yang Cocok untuk Anak Muda

HP TERBARU 2024-Inilah Keunggulan Hp Terbaru 2024, Yang Cocok untuk Anak Muda--

DISWAY JATENG- Mencari hp terbaru 2024 yang berada di segmen entry-level dengan harga terjangkau, maka Vivo Y20 bisa menjadi pilihan ini,  menghadirkan peningkatan spesifikasi yang cocok digunakan untuk anak muda. 

Hp terbaru 2024 dalam beberapa tahun terakhir secara konsisten membuat beberapa produk yang mencuri perhatian, salah satu produknya yang cukup menarik minat banyak orang adalah Vivo Y20.

Hp terbaru 2024 memiliki spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang wajib untuk disimak ketika akan memilih ponsel ini sebagai ponsel baru.

Hp terbaru 2024 merupakan produk keluaran tahun 2021, wajar rasanya kalau harga Vivo Y20 sudah semakin murah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 1 Jutaan Edisi Ramadan 2024, Termurah Dengan Spek Gaming

Simak ulasannya:

1.Desain Bodi yang Menarik

Hadir dengan memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, namun tetap menarik, sisi-sisi body-nya membentuk 2.5D yang menampilkan kesan kekinian.

Untuk bagian layarnya menggunakan IPS LCD berukuran 6,51 inci dengan beberapa varian warna yang bisa dipilih sesuai keinginan seperti Nebula Blue alias warna biru berpadu dengan ungu dan Dawn White yang terdiri dari warna susu putih.

2.Fingerprint

Perangkat ini memiliki sensor sidik jari di bagian sisi atau samping body yang tergabung dengan tombol power sehingga aksesnya pun terasa lebih mudah.

Side-Mounted Fingerprint ini sendiri membuat tampilan body belakang Y20 tampak bersih tidak ada bekas sidik jari.

3.Triple Camera

Dilengkapi tiga kamera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13MP f/1.8 fitur PDAF, 2MP f/2.4 makro, dan 2MP super bokeh f/2.4.

Walaupun tidak sebagus smartphone di kelas mid-end atau high-end, namun untuk dikelasnya kemampuan smartphone ini cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: