Daftar 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Aman dan Langsung Cair

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Aman dan Langsung Cair

pinjol tanpa bi checking dengan limit tinggi --foto poskota

Aplikasi Kredit Pintar adalah aplikasi pinjol tanpa BI Checking yang bisa memberikan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Sementara itu, bunga pertahunnya tidak lebih dari 11%, dengan biaya admin hanya 5-10% per bulannya. Sedangkan, untuk tenor pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi pinjaman online ini adalah 1 tahun atau 12 bulan.

4. AdaKami

Aplikasi pinjol alias pinjaman online satu ini banyak dicari masyarakat karena limitnya yang terbilang tinggi. Limit pinjaman di AdaKami mencapai Rp80 juta dengan bunga yang rendah.

Kalian juga bisa mengambil berbagai tenor pinjaman di sini mulai dari 3, 6, 9, bahkan hingga 12 bulan.

Akan tetapi, kalian lebih baik menabung terlebih dahulu sebelum ingin membeli atau membutuhkan sesuatu. Karena, akan buruk bagi kalian jika terjerat hutang pinjaman online.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

5. Kredivo

Aplikasi pinjaman online Kredivo juga merupakan salah satu aplikasi pinjol tanpa BI Checking yang penggunanya sudah banyak di Indonesia. Bagaimana tidak, aplikasi ini memberikan kalian pinjaman dengan limit hingga Rp30 juta.

Tidak hanya itu, Kredivo juga bisa memberikan pinjaman tanpa bunga asalkan kalian mengambil pinjaman dengan lama cicilan 3 bulan saja.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol tanpa BI Checking dengan limit tinggi terbaru 2024 yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: