6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Pinjol limit tinggi bunga rendah terbaik 2024 --

Pinjol limit tinggi bunga rendah terbaik 2024 berikutnya, yakni AdaPundi. Aplikasi satu ini menawarkan limit besar maksimal Rp50 juta dengan pengajuan mudah bermodalkan KTP saja.

Suku bunga yang diberikan rata-rata maksimum hingga 3% per bulan. Syarat pengajuan pinjaman mencakup verifikasi identitas, pendapatan, dan kepemilikan rekening bank.

4. Dana Cepat

Dana Cepat menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman kepada debitur yang saat ini sedang membutuhkan dana mendesak. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 hingga Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,9% per bulan. Syarat pengajuannya relatif sederhana, meliputi verifikasi identitas, pendapatan, dan rekening bank pribadi.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

5. Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjol lainnya yang menawarkan limit tinggi dan bunga rendah. Dengan proses pengajuan yang sederhana dan transparan, Anda bisa mendapatkan dana besar sampai Rp60 juta.

Persyaratan pengajuannya mencakup KTP, penghasilan tetap, usia minimal 21 tahun, dan dokumen pendukung lainnya. Menariknya, platfrom satu ini memiliki layanan pengajuan pinjaman hingga 24 jam.

6. Kredivo

Finmas merupakan aplikasi pinjaman online tunai yang berbasis teknologi dari PT Oriente Mas Sejahtera. Plafon pinjaman yang disediakan menawarkan limit awal 5 juta dengan tenor fleksibel.

Keputusan pinjaman akan keluar dalam 24 jam dan dana akan langsung ditransfer ke rekening pengguna. Tak heran jika platfrom pinjaman satu ini banyak digunakan karena memilik proses pencairan cepat.

BACA JUGA: Cari Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah? Akulaku bisa Jadi Solusi. Simak 5 Syarat Agar Dapat Limit Tinggi

Demikian informasi seputar pinjol limit tinggi bunga rendah terbaik 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: