6 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 Aman dan Terdaftar OJK, Proses Pencairan Cepat Tanpa Syarat Ribet

6 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 Aman dan Terdaftar OJK, Proses Pencairan Cepat Tanpa Syarat Ribet

Pinjol limit tinggi terbaik 2024--

AdaPundi menjadi aplikasi pinjol limit tinggi terbaik 2024 yang bisa mencairkan dana hingga Rp50 juta. Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan proses mudah dan cepat cair.

Metode pembayarannya pun tergolong beragam, yakni bisa transfer bank atau bayar di Alfa Group. Pilihan bank untuk pemabayarannya pun tergolong banyak, yakni BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata, Maybank, dan Danamon.

4. Indodana

Indodana memiliki proses pengajuan pinjaman yang tergolong mudah, yakni cukup foto KTP dan swafoto bersama KTP. Tak hanya pinjaman dana tunai, platfrom ini juga menyediakan layanan PayLater yang bekerja sama dengan merchant populer, seperti Tokopedia, Hypermart, Erafone, dan LotteMart.

Limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp30 juta dengan tenor cicilan mulai dari 3-12 bulan. Sedangkan suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran di 3% per bulan.

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar, Cocok Untuk Modal Usaha

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar dapat diandalkan untuk mengajukan pinjaman dengan limit tinggi. Proses pengajuan di platfrom ini tergolong cukup cepat dan bisa cair dalam hitungan jam saja.

Kredit Pintar menyediakan layanan 24 jam dan dapat mencairkan dana hingga Rp20 juta. Suku bunga yang diberikan mulai dari 3% per bulan dan 36% per tahun.

6. BantuSaku

Platfrom pinjaman online BantuSaku bisa mencairkan dana dalam waktu 5 menit saja. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp20 juta rupiah dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 6 bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi terbaik 2024 yang aman untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: