Jadi Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Cocok Tingkatkan Produktivitas Gen Z

Jadi Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Cocok Tingkatkan Produktivitas Gen Z

HP TERBARU 2024-Jadi Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Cocok Tingkatkan Produktivitas Gen Z--

DISWAY JATENG - Hp Xiaomi terbaru 2024 ini menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan, namun dengan harga yang terjangkau. Keluaran xiaomi ini siap menemani aktifitas Anda sehari-hari.

Brand teknologi populer di kalangan tech enthusiast muda dunia yang berani, beda, dan mendobrak, selalu berkomitmen untuk membawa hp Xiaomi terbaru 2024 yang kaya dengan fitur-fitur bermanfaat.

Hp Xiaomi terbaru 2024 satu ini merupakan ponsel khusus gaming dengan kinerja tinggi yang dibanderol terjangkau.

Hp xiaomi terbaru 2024 ini meluncurkan seri Pocophone adalah ponsel yang mendukung jaringan 5G paling murah di Indonesia.

BACA JUGA:7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

1.Desain Kekinian

Hadir sebagai smartphone yang memiliki desain unik dan berbeda, di mana smartphone ini memiliki desain melengkung 3D yang cukup ergonomis dengan polesan akhir mengkilap sehingga membuat smartphone ini tentu nyaman di genggaman dan tetap tampil stylish.

Smartphone ini juga memiliki rasio 91% screen-to-body yang mampu memberikan pengalaman mendalam dengan nuansa premium, apalagi smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna meliputi Yellow, Power Black, serta Cool Blue.

2.NFC

NFC atau Near-Field Communication selalu dicari oleh pengguna smartphone karena manfaatnya yang kekinian.

NFC tidak hanya berguna untuk transaksi digital, seperti cek saldo kartu uang elektronik, kontak, kirim gambar, video, maupun dokumen, hingga pembayaran digital yang sudah semakin banyak digunakan oleh gen Z.

3.Mendukung Jaringan 5G

Sudah mendukung jaringan 5G sesuai dengan julukannya, yaitu The 5G Killer meskipun perkembangan jaringan 5G di Indonesia.

Selain itu hp Xiaomi terbaru 2024 ini menghadirkan fitur dual 5G sehingga kedua kartu SIM yang ada di ponsel sudah bisa mendapat jaringan 5G dengan kecepatan unduhan akan berkali-kali lipat lebih cepat dan latensinya rendah.

4.Banyak Fitur Menarik

Kamu bisa menemukan berbagai fitur kekinian di kamera ponsel ini, salah satunya adalah Artificial Intelligence atau AI.

Dengan mode AI, kamera akan menyesuaikan kondisi dengan keadaan secara otomatis, jadi kamu nggak perlu repot mengaktifkan mode secara manual.

5.Kamera Utama Beresolusi 48 MP

Hp xiaomi terbaru 2024 memiliki kamera utama beresolusi 48 MP yang menggunakan sensor OmniVision OV48B, terdapat sepasang kamera depth dan juga makro dengan sensor 2MP.

Jadi buat kamu yang hobi fotografi, wajib banget coba mengambil gambar dengan smartphone satu ini, kamera depan dengan sensor 8 MP sudah bisa menghasilkan selfie yang memuaskan.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP POCO Terbaik dengan Baterai Bonsorr 5000mAh yang Turun Harga

6.Layar

Beralih ke bagian layar yang menampilkan visual apik, POCO M3 Pro 5G memberikan kenyamanan kepada para penggunanya berupa layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080P FHD+ yang jernih.

Selain itu layar smartphone ini juga memiliki refresh rate 90Hz sehingga tampilan visual terasa lebih cepat dan lebih mulus saat digunakan, telah ditingkatkan dari segi desain Dot Drop menjadi desain DotDisplay.

7.Prosesor yang Mumpuni

Smartphone ini dibekali oleh MediaTek Dimensity 700, dimana membuat kinerjanya semakin powerfull, chipset ini sendiri memang menawarkan performa untuk kelas flagship.

Hal ini juga didukung oleh CPU 8-core dimana telah dibagi dalam 2-core Cortex-A76 2,2 GHz dan juga 6-core Cortex-A55 2,0 GHz. 

8.Baterai Tahan Lama

Hadir dengan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan sampai lebih dari dua hari, smartphone ini juga didukung dengan pengisian daya cepat 18W.

Karena kapasitasnya yang besar, terdapat fitur fast charging supaya pengisian daya hanya membutuhkan waktu singkat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik awal 2024,Dengan Fitur Waterproof

Bukan hanya fitur-fitur yang bermanfaat saja, hp xiaomi terbaru 2024 juga menghadirkan smartphone ini melalui hasil kolaborasi dengan sebuah creative visual unik yang juga memiliki basis pendukung komunitas yang kuat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: