Jadi Salah Satu Daftar Hp Oppo Terbaru 2024, Series A55 5G Cocok Sebagai Teman Kerja Seharian

Jadi Salah Satu Daftar Hp Oppo Terbaru 2024, Series A55 5G Cocok Sebagai Teman Kerja Seharian

HP OPPO TERBARU 2024-Jadi Salah Satu Daftar Hp Oppo Terbaru 2024, Cocok Sebagai Teman Kerja Seharian--

DISWAY JATENG - Hp Oppo terbaru 2024 telah meluncurkan lagi salah satu gawai terbaiknya, serie A55 5G yang memberikan kinerja lebih optimal untuk para penggunanya.

Belum lama ini hp Oppo terbaru 2024 menghadirkan OPPO A55 sebagai perangkat kelas menengah terbaru yang menggunakan kamera 50MP.

Jika Anda sedang mencari smartphone yang cantik dan menawan, hp Oppo terbaru 2024 ini  bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat worth it.

Hp Oppo terbaru 2024 selaku salah satu brand asal Tiongkok terbesar senantiasa meningkat dari setiap produk yang mereka keluarkan. Berikut spesifikasi dan fitur lengkap Oppo A55 5G, simak sampai tuntas.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A55, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

1.Performa dan Kamera 

Hadir dengan dibekali oleh chipset MediaTek Helio G35, bisa menyimpan data dalam jumlah banyak dan GPI yang digunakan adalah Mali-G57 MC2.

Memiliki 3 buah kamera di bagian belakangnya, lensa utama yang dihadirkan memiliki resolusi 13 MP, lensa makro yang resolusinya 2 MP dan lensa depth resolusinya 2 MP. 

2.Layar Luas

Hp Oppo terbaru 2024 ini membawa layar berukuran 6,51 inci yang cukup nyaman ketika digunakan untuk bermain game dan menonton video YouTube. Pengguna tidak akan mengeluhkan layar yang terlalu besar, kecerahan maksimal layarnya bisa mencapai tingkat 550 nits.

Fitur Eye Comfort yang ada di perangkat ini dapat melakukan penyesuaian kecerahan otomatis saat di siang hari atau malam hari.

Jenis layar menggunakan panel IPS LCD, selain itu hadir dengan kepadatan piksel 269 ppi, kedalaman warna 8-bit, refresh rate standar 60Hz dan touch sampling rate 120Hz.

3.ColorOS 11.1 yang kaya fitur

Ponsel ini sudah menggunakan sistem antarmuka yang canggih dan menyenangkan dari OPPO yaitu ColorOS 11.1 berbasiskan android 11.

Sistem ini membawa sejumlah fitur yang kami rasa sangat bermanfaat bagi para pengguna, baik untuk produktif, bermain game, hingga konsumsi konten.

4.Desain Eye-Catching

Menggunakan  desain yang kekinian dengan tipe layar punch-hole dan bodi melengkung 3D, desain ini membuatnya terlihat lebih mahal daripada harga sebenarnya.

Ukuran yang kompak dengan dimensi 163.6 x 75.7 x 8.4 mm membuatnya nyaman digenggam, hadir dalam dua varian warna, yaitu Starry Black dan Blue Rainbow.

5.Kamera Mumpuni

Hp Oppo terbaru 2024 ini menawarkan kombinasi kamera yang mumpuni untuk mendukung hobi fotografi, kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan, terdapat kamera makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Fitur-fitur fotografi seperti Backlight HDR, Night Mode, dan Night Plus, untuk selfie kamera depan 16 MP lengkap dengan dukungan Fill Light 360 derajat siap memukau. 

BACA JUGA:Cek 6 Spesifikasi OPPO A55, HP OPPO Terbaru 2024 dengan Harga yang Hanya 2 Jutaan saja

6.Baterai

Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, Oppo A55 menjamin durasi penggunaan yang lama, daya tahan baterai yang dapat diandalkan untuk berbagai penggunaan harian ini semakin terjamin dengan adanya fitur Power Saving Mode.

Untuk mengisi ulang daya, sudah dilengkapi dengan teknologi pengisi daya cepat hingga 18W, sehingga Anda tak perlu menunggu lama saat charging.

Power Saving Mode memungkinkan pengguna masih dapat melakukan obrolan WhatsApp selama 58 menit dan panggilan telepon 88 menit.

7.Tahan Cipratan Air

Hadir dengan membawa sertifikasi IPX4 yang diklaim dapat bertahan dengan percikan air, selain itu smartphone ini juga telah melewati berbagai uji ketahanan.

Uji ketahanan yang telah dilakukan dan telah dilewati diantarnya Tes Plug-In Port USB sebanyak 20.000×, Tes Tombol Volume 150.000×, Tes Jatuh 10cm 28.000×, serta Tes Tombol Daya 500.000×.

8.Keamanan

Smartphone ini menyematkan sensor sidik jari di bagian samping yang menyatu dengan tombol power untuk sistem keamanan, ada juga fitur pengenalan wajah untuk menambah keamanan dari perangkat ini.

Tampil elegan dengan menampilkan desain OPPO Glow yang diperkuat sehingga tahan terhadap goresan dan bebas sidik jari. 

BACA JUGA:6 Keunggulan HP OPPO Terbaru Seri OPPO A55 5G, Salah Satunya Punya RAM Lebih Besar

Itulah sedikit informasi mengenai spesifikasi hp Oppo terbaru 2024, lengkap dengan kelebihannya, dan kamu bisa membelinya melalui store official milik Oppo.

Namun penting untuk mempertimbangkan resolusi layar dan performa dapur pacu sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam memilih smartphone yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: