Polres Tegal Beri Apresiasi Personel yang Berprestasi

Polres Tegal Beri Apresiasi Personel yang Berprestasi

SIMBOLIS - Kapolres Tegal memberikan apresiasi kepada personil berprestasi.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Sebanyak 22 personel Polres Tegal dan polsek jajaran menerima penghargaan atas prestasi dan kinerjanya. penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK  secara simbolis kepada 9 pesonel yang mewakili. 

“Saya selaku Kapolres Tegal mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmen. Yang telah diberikan saudara semua dalam menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pedagang Pasar Belik Kabupaten Pemalang yang Terbakar Kebingungan

Sajarod berpesan, penghargaan yang diterima bisa menjadi motivasi seluruh anggota Polres Tegal. Dalam bertugas, sehingga Polri menjadi representasi negara hadir di tengah masyarakat. 

“Jadikan momentum ini sebagai motivasi oleh seluruh anggota, agar Polri benar-benar menjadi representasi negara hadir ditengah masyarakat,” cetusnya.

BACA JUGA:Tiga Pasangan Tanpa Nikah Diciduk Satpol PP Kabupaten Pemalang

Adapun sebanyak 22 pesonel yang menerima penghargaan terdiri dari Satreskrim sebanyak 13 personel, Satlantas 4 personel, polsek jajaran 3 personel, Seksi Propam 1 personel dan staf Polres Tegal 1 personel. Tujuan diberikannya penghargaan kepada anggota yang berprestasi sebagai bentuk reward dan apresiasi. Kepada personel yang berjasa atau berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 

“Baik itu di bidang pembinaan dan operasional serta dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja," ungkapnya.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Maksimalkan Pengentasan Anak Putus Sekolah

Atas prestasi yang telah diraih, kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil atas kinerja dan prestasi. Yang telah diberikan kepada kesatuan, bangsa dan negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: