5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Bisa Cair Tanpa Menggunakan KTP

5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Bisa Cair Tanpa Menggunakan KTP

Pinjol limit tinggi bunga rendah tanpa KTP--

3. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah yang cukup populer digunakan di Indonesia. Keunggulan pinjaman di platfrom ini, yakni memiliki pilihan tenor yang bisa disesuaikan mulai dari 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Terbaik 2024

Apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan limit tinggi, kini Kredivo menyediakan limit maksimal Rp50 juta. Selain itu, pinjaman satu ini menawarkan bunga rendah mulai dari 0% hingga 2,6% menyesuaikan tenor pinjaman.

4. Uangme

Pinjaman online dari UangMe juga bisa diandalkan untuk mencairkan dana cepat. Pinjol satu ini juga bisa diajukan tanpa harus menyertakan jaminan sebagai syarat pengajuan.

Keunggulan dari UangMe, yakni memiliki limit pinjaman yang besar mulai dari Rp1 hingga Rp2 miliar. Suku bunga yang diterapkan juga tergolong cukup tinggi, yakni kisaran 16,5% per tahun.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga cukup populer diguanakan di Indonesia. Pinjaman satu ini menawarkan bunga tahunan yang tidak lebih dari 36%.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK Cepat Cair, Solusi Tepat Kebutuhan Rumah Tangga

Untuk meminjam dana kamu perlu menyiapkan rekening pribadi dan juga KTP. Dalam beberapa menit saja nantinya pengajuan kamu akan segera disetujui dan dana bisa langsung cair..

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Dengan ini, keburuhan mendesakmu cepat terpenuhi.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah yang bisa diajukan tanpa menggunakan KTP. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: