6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

pinjol tanpa bi checking langsung cair--foto dunia fintech

Walaupun dengan limit rendah, aplikasi UangMe adalah pinjol tanpa BI Checking yang wajib dicoba. Mau coba? Langsung download aplikasinya ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Resmi OJK, Limit Hingga Rp250 Juta

3. JULO

JULO termasuk aplikasi pinjol dengan pilihan plafon yang cukup variatif, dengan banyak pilihan tenor pelunasan. Jadi kalian bisa menyesuaikan pinjaman dengan kebutuhannya.

JULO juga termasuk aplikasi pinjaman tanpa BI Checking. Kalau kalian memiliki riwayat yang buruk di BI Checking, pernah nunggak atau tidak bayar angsuran, bisa coba mengajukan di aplikasi pinjaman online ini.

4. TunaiKita

Aplikasi TunaiKita termasuk salah satu pinjaman tanpa BI Checking. Plafon yang ditawarkan juga cukup tinggi, hingga Rp20 juta. Dengan pelunasan sekali bayar ataupun sistem cicilan dengan tenor hingga 6 juta.

Selain itu tanpa BI Checking, pengajuan pinjaman di aplikasi TunaiKita juga tergolong mudah di approve alias disetujui. Jadi kalian bisa langsung mengajukan pinjaman dengan mengunduh aplikasinya.

5. PinjamYuk

Proses pengajuan pinjaman di aplikasi ini cukup simpel, bahkan mudah disetujui juga ya. Sayangnya, aplikasi pinjol satu ini memiliki kekurangan yaitu limit yang sangat rendah seperti UangMe. Beberapa pengguna baru bahkan hanya mendapat limit Rp200 ribu saja.

Tapi tenang, kalian bisa meningkatkan limit hingga Rp2 juta dengan cara terus menggunakan layanan dan membayarnya tepat waktu.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Persyaratan BI Checking Langsung Cair ke DANA, Berikut Tipsnya yang Harus Anda Tahu

6. Tunaiku

Berikutnya ada Aplikasi Tunaiku, pinjol tanpa BI Checking yang bisa dicoba. Kelebihan dari pinjol ini hampir mirip dengan Modalku. Yakni plafon yang tinggi dan tenor pinjaman yang cukup panjang.

Kalian bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan yang dibutuhkan, dan tenor sesuai kesanggupan untuk melunasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: