Beri Apresiasi Member Lokal, Ajak Buka Puasa Bersama

Beri Apresiasi Member Lokal, Ajak Buka Puasa  Bersama

BUKA BERSAMA - Branch Manager Alfamart Tegal Andy Prastijono bersama dengan member lokal usai buka bersama di Eatboss Militer Resto, Jalan Dr. Soetomo No.43, Pekauman.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk memberikan apresiasi kepada member lokal Alfamart m–Alfagift buka bersama di 34 kota. Di setiap kota pelaksanaan setidaknya 100 orang member diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Meriah dengan hiburan, kuis, kultum dan buka bersama itu sendiri. Hal itu merupakan momen Ramadan yang digunakan untuk semakin mempererat silaturahmi dengan rekan atau sejawat. Alfamart  mengajak buka bersama di Kota Tegal sendiri yang dilakukan di Eatboss Militer Resto, Jalan Dr Soetomo No.43, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

BACA JUGA:Komisi III DPRD Kota Tegal Minta Anggaran Penanganan Banjir Dihitung Ulang

Branch Manager Alfamart Tegal Andy Prastijono menjelaskan bahwa buka bersama saat ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengapresiasi para member loyal Alfamart-Alfagift.

“Kami bisa semakin dekat dengan mereka melalui silaturahmi tersebut, manajemen dengan member pun bisa saling berdiskusi menyampaikan pendapat untuk tingkatkan pelayanan bagi semua konsumen,” jelasnya.

BACA JUGA:Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Minta Maaf di Akhir Masa Jabatan

Sehingga, lanjut dia, buka bersama selain menjadi ajang untuk mendengarkan langsung masukan, saran, kritik membangun dan pendapat tentang Alfamart-Alfagift. Demi memberikan layanan yang terbaik dan memang diinginkan masyarakat akan ritel modern.

“Antara kami makin dekat dan saling memberikan kontribusi manfaat nilai. Bukan hanya sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan konsumen yang hanya sekedar berbelanja saja,” tambahnya.

BACA JUGA:Marak Pencurian Suku Cadang Panel Lampu PJU di Kabupaten Tegal

Dalam kesempatan tersebut, undangan juga mendapatkan materi memanfaatkan fitur-fitur yang ada dalam aplkikasi Alfagift. Yang bisa makin mempermudah member untuk belanja dengan program penawaran terbaik. Buka bersama ini juga semakin semarak dengan kuis-kuis, hiburan dan kultum oleh pemuka agama setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: