Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

pinjol legal bunga rendah limit besar cepat cair--foto harian muba

DISWAY JATENG - Berikut ini adalah daftar pinjol legal yang menawarkan suku bunga rendah limit besar cepat cair yang tentu aman dan terpercaya.

Maka kalian harus memilih pinjaman online legal yang menawarkan bunga rendah dan limit besar cepat cair yang sudah di pastikan aman dan terpercaya dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan terdaftarnya pinjol legal yang menawarkan bunga rendah dan limit besar cepat cair tersebut serta memiliki izin operasional, tentu hal ini membuat kalian lebih aman dalam mengakses aplikasi pinjaman online tersebut.

Demikian juga dengan aplikasi pinjaman online yang menawarkan dengan bunga rendah limit besar tenor panjang dan proses pencairan cepat. Hal ini bisa menjadikan kalian lebih percaya pada aplikasi pinjol legal tersebut.

Untuk mengecek aplikasi pinjol yang menawarkan dana pinjaman aman dan terpercaya, kalian bisa mengakses situs resmi milik OJK ojk.go.id. 

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Limit Besar Tanpa Suku Bunga Resmi OJK, Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran

Berikut Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

1. MauCash

MauCash menyediakan plafon dana pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta yang bisa di angsur setiap bulan. Sedangkan untuk tenor yang di tawarkan maksimal sampai 6 bulan, dengan suku bunga 0,53% hingga 0,75% per hari, atau menyesuaikan dengan tenor yang kalian pilih.

Syarat utama untuk pengajuan di aplikasi pinjol ini adalah KTP, tapi jika pinjaman ingin cepat cair dan cepat di acc, kalian bisa melampirkan dokumen lain seperti rekening 3 bulan terakhir, slip gaji, NPWP, SKU, rekening laporan korang 3 bulan terakhir, dan SIUP.

Untuk pengajuannya pun sangat fleksibel, kalian bisa melakukannya selama 24 jam dengan syarat yang dibutuhkan adalah KTP dan buku rekening 3 bulan terakhir.

2. Rupiah Cepat

Kalian bisa meminjam di aplikasi RupiahCepat mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta dan bisa di angsur per bulan untuk pembayarannya. Sedangkan tenor yang di tawarkan aplikasi pinjol ini mulai dari 3 hingga 12 bulan, dengan suku bunga rendah yakni 0,39% hingga 0,54%. Pencairannya sendiri sangat cepat hanya membutuhkan waktu 15 menit saja setelah kalian melakukan pengajuan.

BACA JUGA:Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: