Wakil Wali Kota Tegal Santuni Anak Yatim

Wakil Wali Kota Tegal Santuni Anak Yatim

MENYERAHKAN - Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi menyerahkan bingkisan.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi jelang masa akhir jabatan menggelar santunan anak yatim. Santunan itu dilakukan bersama dengan pengurus paguyuban Komunitas Wirausaha Muda Bergas di rumah dinasnya.

Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi menyampaikan rasa syukur bisa berbagi dengan puluhan anak yatim di bulan Ramadan. Hal itu dilakukan dengan memberikan santunan dan berbuka puasa bersama. Kegiatan itu juga didukung komunitas WMB yang di dalamnya turut meningkatkan para UMKM yang ada di Kota Tegal.

"Makanan untuk acara buka puasa bersama tersebut merupakan produk dari para UMKM WMB yang di sediakan," ujarnya.

BACA JUGA:UPS Tegal Adakan Pengajian Rutin di Bulan Ramadan

Sekjen Paguyuban Komunitas WMB Elang Merayu Sukma mengungkapkan bahwa paguyuban komunitas Wirausaha Muda Bergas berdiri tahun 2018. Kegiatannya berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan, UMKM dan Koperasi Kabupaten dan Kota Tegal serta Brebes. 

Beberapa hari yang lalu, pihi silaturahmi dengan wakil wali kota Tegal dan kebetulan menday respon terhadap para pelaku usaha UMKM.

BACA JUGA:Pondok Pesantren di Lebaksiu Kabupaten Tegal Kembangkan Tari Sufi

"Terutama di kalangan wirausaha mudanya yang mendukung upaya anak muda. Agar maju dan berkembang di Kota Tegal," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: