Gandeng PWI Kota Tegal, Bank Jateng Gelar Media Gathering

Gandeng PWI Kota Tegal, Bank Jateng Gelar Media Gathering

BERSAMA - Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Yuli Prabowo bersama Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto dan wartawan.--

DISWAYJATENG, TEGAL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal dan Bank Jateng menggelar media gathering di Kedai Radar, Kota Tegal. Kegiatan itu diikuti puluhan wartawan dari berbagai media yang liputan di Kota Tegal.

Media gathering itu merupakan bentuk kerjasama antara PWI Kota Tegal dan Bank Jateng wilayah Tegal untuk mempererat hubungan antara kedua pihak. Selama ini, PWI Kota Tegal dan Bank Jateng Tegal telah bekerjasama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Produksi Roti dan Kue Meningkat

Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto menyampaikan pentingnya kerjasama antara media dan lembaga keuangan seperti Bank Jateng Tegal. Karena media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sementara Bank Jateng Tegal sebagai lembaga keuangan.

"Keduanya memiliki peran yang tidak kalah penting dalam memajukan perekonomian di Tegal," katanya.

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Yuli Prabowo

didampingi Pemimpin Bidang Pemasaran Bank Jateng Kota Tegal Septo Adi Purwokobeserta jajarannya, mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi dari Bank Jateng Kota Tegal kepada para wartawan yang telah membantu dalam mempromosikan produk dan layanan Bank Jateng Tegal kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Rohis SMA Negeri 5 Kota Tegal Bersihkan Masjid Sekolah

Selain itu, Yuli Prabowo  juga berharap kerjasama antara PWI dan Bank Jateng Tegal dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan baik antara kedua belah pihak. Media gathering itu juga diisi dengan memperkenalkan produk-produk perbank kan yang dikeluarkan oleh Bank Jateng Tegal oleh 

Yuli Prabowo selaku pimpinan kepada Para wartawan.

BACA JUGA:SMP Negeri 7 Kota Tegal Siapkan Program Digitalisasi Sekolah

"Kami memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti tabungan Bima, Kredit Lapak, Kredit lapak digital, dan Bima Pedagang. Kami berharap masyarakat bisa menggunakan produk dari Bank Jateng ini dan rekan wartawan bisa menyebarluaskan produk-produk dari bank jateng kepada masyarakat melalui tulisannya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: