10 Pinjol Legal Limit Tinggi Bunga Rendah di 2024 yang Mudah Diajukan dan Bisa Cepat Cair

10 Pinjol Legal Limit Tinggi Bunga Rendah di 2024 yang Mudah Diajukan dan Bisa Cepat Cair

Pinjol legal limit tinggi bunga rendah--

DISWAY JATENG - Kebutuhan dana darurat seringkali datang mendadak, terlebih jika Anda tidak memiliki tabungan. Karena itu, pinjol legal limit tinggi bunga rendah dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu.

Pinjol legal limit tinggi bunga rendah menjadi pilihan terbaik yang cocok untuk digunakan saat sedang membutuhkan pinjaman. Dengan syarat pengajuan mudah Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal yang tinggi.

Memanfaatkan pinjol legal limit tinggi bunga rendah juga perlu pertimbangan sebelum Anda mengajukan pinjaman. Karena itu, sebaiknya pahami ketentuan dan risiko jika galbay supaya tidak menimbulkan kerugian pada finansialmu.

Sebelum mengajukan, Anda juga perlu cek legalitas pinjol supaya terhindar dari risiko penggunaan platfrom ilegal. Berikut beberapa pilihan pinjol legal limi tinggi bunga rendah di 2024 yang bisa memenuhi kebutuhan mendesakmu.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Solusi untuk Memenuhi Kebutuhan Ramadhan

Daftar pinjol legal limit tinggi bunga rendah terbaru 2024

1. Akulaku

Pinjol legal limit tinggi bunga rendah pertama, yakni Akulaku. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan sudah banyak penggunanya.

Dengan Akulaku, Anda dapat mengajukan pinjaman maksimal Rp20 juta dengan suku bunga 3% untuk cicilan 12 bulan. Proses pengajuan pinjaman di Akulaku relatif cepat dan mudah, sehingga Anda dapat memperoleh dana dengan cepat tanpa ribet.

2. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan platform pinjol yang menawarkan limit pinjaman Rp10 juta dengan suku bunga 12% per tahun. Platfrom ini juga menawarkan berbagai pilihan tenor pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran Anda.

3. Kredivo

Pinjol legal limit tinggi bunga rendah berikutnya, yakni Kredivo. Platfrom satu ini menawarkan limit pinjaman yang tinggi dengan bunga rendah, yakni Rp30 juta dan dikenakan bunga 2,6% per bulan.

BACA JUGA: 4 Cara Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjol Meskipun Baru Pertama Kali Mengajukan Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: