Masyarakat Kabupaten Pemalang Diminta Meriahkan HUT RI

Masyarakat Kabupaten Pemalang Diminta Meriahkan HUT RI

AJAKAN - Diskominfo melalui radio Swara Widuri mengajak warga untuk memeriahkan HUT RI.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika. Mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan dan berpartisipasi dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79.

Ajakan dilakukan, salah satunya dengan cara sosialisasi Iklan Layanan Masyarakat (ILM) melalui siaran keliling LPPL Radio Swara Widuri.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga, Pj Wali Kota Tegal Minta OPD dan Masyarakat Tanam Cabai

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang Djoko Ngatmo menyampaikan, area yaitu sekitar Kelurahan Kebon Dalem, Sugihwaras, Widuri, Pasar Pagi, Kelurahan Beji, Kantor Kecamatan Taman dan Desa Sungapan.

"Masyarakat diajak untuk mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak, dengan menggunakan tiang dan bendera yang benar secara tertib dan teratur, mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2024," kata Djoko.

BACA JUGA:Pelatihan Destana untuk Warga Prupuk Utara Kabupaten Tegal

Selain bendera, katanya, instansi pemerintah, swasta, perbankan, dan sekolah juga diimbau untuk memasang umbul-umbul, lampu hias, baliho, banner dan spanduk dengan tema dan logo peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

"Masyarakat diimbau juga untuk melaksanakan kegiatan kebersihan dan ketertiban (K3) di lingkungan rumah atau tempat usaha masing-masing,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: