Jamaah Masjid Baiturrohman Ucapkan Terima Kasih kepada Wali Kota Tegal

Jamaah Masjid Baiturrohman Ucapkan Terima Kasih kepada Wali Kota Tegal

SAMBUTAN - Penasehat Yayasan Masjid Baiturrohman Susanto Agus Priyono menyampaikan sambutan.Foto:K Anam S/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Mewakili warga dan jamaah Masjid Baiturrohman, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Penasehat Yayasan Masjid Baiturrohman Susanto Agus Priyono mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono yang telah membangun Kota Tegal selama lima tahun masa kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan Susanto saat menyampaikan sambutan dalam acara Salat Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) yang dilaksanakan wali kota di Masjid Baiturrohman. Tarhim dihadiri Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, Sekretaris Daerah Kota Tegal Agus Dwi Sulistyantono, anggota Forkopimcam, pimpinan Perangkat Daerah, para camat dan lurah.

BACA JUGA:Kasus TBC di Kabupaten Tegal Meningkat

“Terima kasih kepada wali kota yang telah membangun, mengaspal, atau merenovasi Alun-Alun Tegal dan Taman Pancasila menjadi lebih artistik dan sekarang menjadi ikon Kota Tegal. Juga City Walk Jalan Ahmad Yani serta GOR di Kecamatan Tegal Selatan dan Mal Pelayanan Publik di wilayah Kecamatan Tegal Barat,” kata Susanto. 

“Sebelumnya tidak terpikirkan oleh masyarakat, namun Pak Wali mampu mengeksekusi,” imbuh Susanto yang sempat mengawali sambutannya dengan memberikan dua pantun untuk wali kota. 

Selain itu, Susanto menilai wali kota mampu menghadirkan pemerintahan yang bersih. Selama lima tahun ini, wali kota telah terbukti sebagai leader yang berani menata dan memperindah Kota Tegal dengan tidak mengabaikan sekaligus mau mengakomodir untuk berbicara, mendengar, sampai tahu persoalan dan diambil solusinya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Cek Jembatan Comal yang Rusak

Wali kota, menurut Susanto, juga merupakan pemimpin yang otentik dan tidak suka berpura-pura, apalagi melakukan pencitraan. “Jika ada hajatan, beliau selalu datang. Beliau memperhatikan masyarakat kecil,” tambah Susanto. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengabarkan dirinya yang dilantik pada 23 Maret 2019 akan berakhir masa jabatannya pada 23 Maret 2024 mendatang. Posisi wali kota akan diisi seorang Penjabat (Pj) Wali Kota atau Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota. Wali kota mengatakan, selama memimpin Kota Tegal, tidak bisa sendirian. 

BACA JUGA:Harga Cabai Merah Besar Anjlok di Tingkat Petani Wilayah Lereng Gunung Slamet

Orang nomor satu di Kota Tegal itu mengungkapkan dibantu Sekretaris Daerah dan jajaran, ketua dan seluruh anggota dewan, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan seluruh elemen masyarakat. “Saya selama mempimpin Kota Tegal bukan orang yang sempurna, banyak kurangnya daripada lebihnya. Nyuwun pangapuntene nggih Pak, Bu,” ucap wali kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: