Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro 5G: Hp Oppo Kamera Canggih dan Performanya Ngebut

Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro 5G: Hp Oppo Kamera Canggih dan Performanya Ngebut

Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro 5G: Hp Kamera Potrait Canggih dan Performanya Ngebut--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENGOppo Reno8 Pro 5G adalah smartphone seri Reno dari Oppo yang diluncurkan pada tahun 2022. Hp Oppo kamera canggih ini menawarkan desain stylish, kamera selfie luar biasa, dan performa mumpuni.

Meski hp ini bukan keluaran terbaru dari Oppo, dengan kualitas yang dimiliki hp Oppo kamera canggih ini membuatnya masih sangat worth itditambah harganya kini semakin terjangkau.

Hp Oppo kamera canggih ini menawarkan desain stylish, layar AMOLED yang jernih, performa tangguh, dan kamera canggih dengan teknologi MariSilicon X.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo kamera canggih. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo Reno 8 Pro 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik dan Punya Performa Tangguh

Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro 5G

1. Desain Menawan

Hp Oppo Reno ini dilengkapi dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Reno8 Pro 5G hadir dengan desain ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7.34mm dan berat 183g.

Bodinya terbuat dari bahan yang memberikan kesan premium dan tahan lama. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Glazed Green dan Glazed Black.

2. Layar AMOLED 120Hz 

Dari segi grafis, Oppo Reno 8 Pro 5G mengusung layar AMOLED 6.7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2412 x 1080) dan memiliki refresh rate 120Hz.

Layarnya jernih, tajam, dan responsif, sehingga sangat nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet.

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik yang Semakin Terjangkau Harganya

3. Performa: Chipset Dimensity 8100-MAX yang Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: